Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Sat Polairud · 29 Jan 2023 07:29 WITA ·

Satpolairud Polres Bone Sambangi Masyarakat Pesisir Dan Selipkan Himbauan Ini


 Satpolairud Polres Bone Sambangi Masyarakat Pesisir Dan Selipkan Himbauan Ini Perbesar

Polresbonetribratanews.com,Bone-Bajoe. Aparat Kepolisian dari Satpolairud Polres Bone melaksanakan sambang atau kunjung kepada warga pesisir di Lingkungan Kampung Bajo Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Sabtu (28/01/2023) pagi.

Kegiatan itu dilalukan oleh petugas piket Markas Satpolairud Polres Bone yakni Bripka Muhlis.

Bripka Muhlis mengatakan bahwa hal itu dilakukan bertujuan untuk menyerap informasi dan memantau kamtibmas yang berkembang dimasyarakat.

“Untuk menyerap informasi dan memantau perkembangan situasi kamtibmas ditengah masyarakat sehingga potensi-potensi gangguan kamtibmas dapat segera dicegah dan diatasi sedini mungkin,” kata Bripka Muhlis.

Selain itu, lanjut Bripka Muhlis mengatakan, “Agar keberadaan Polisi ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” tambahnya.

Dalam kegiatannya, Bripka Muhlis menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan terkait kondisi cuaca, kelengkapan diatas kapal dan keselamatan saat beraktivitas ditengah laut serta mengajak untuk menjaga biaota dan ekosistem laut dengan tidak melakukan penagkapan ikan dengan cara illegal.

Sementara, Kasat Polairud Polres Bone Akp H. A. Sukri Sulaiman mengatakan bahwa semua personilnya digerakkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sambil memantau stuasi dan menyampaikan himbauan kamtibmas perairan.

“Anggota semua kami gerakkan agar selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memantau situasi keamanan dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas perairan,” kata Kasat.

Akbar38

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Anggota Satpolairud Polres Bone Siaga Amankan Aktivitas Penyeberangan Di Pelabuhan Bajoe

19 April 2024 - 11:05 WITA

Lakukan Sambang, Pihak Satpolairud Polres Bone Ingatkan Penumpang Ferry Utamakan Keselamatan

18 April 2024 - 07:59 WITA

Berikan Pelayanan Kepada Penumpang Ferry, Ini Yang Dilakukan Personil Piket Markas Satpolairud Polres Bone

18 April 2024 - 07:55 WITA

Lakukan Polmas Perairan, Anggota Satpolairud Polres Bone Himbau Nelayan Tidak Melakukan Aktivitas Illegal Fishing

17 April 2024 - 11:38 WITA

Aparat Satpolairud Polres Bone Lakukan Hal Ini Di Pelabuhan Rakyat Bajoe

17 April 2024 - 11:33 WITA

Aparat Satpolairud Polres Bone Tingkatkan Pemantauan Di Terminal Pelabuhan Bajoe Pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H

15 April 2024 - 08:00 WITA

Trending di Sat Polairud