Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Tonra · 29 Jan 2022 21:11 WITA ·

Vaksinasi, Akp H.Suharto Pimpin Anggotanya, Lakukan Pengamanan Di Desa Bacu, Ini Tujuannya


 Vaksinasi, Akp H.Suharto Pimpin Anggotanya, Lakukan Pengamanan Di Desa Bacu, Ini Tujuannya Perbesar

BONE – Tonra. UPT Puskesmas Tonra sukses melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada warga yang diselenggarakan secara serentak di Kabupaten Bone dengan tema Menuju Herd immunity yang di selenggarakan oleh Puskesmas Tonra bersama TNI-Polri. Sabtu (29/01/2022).

Dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya akselerasi percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19, Puskesmas Tonra Kolaborasi dengan Polsek Tonra terus door to door laksanakan Vaksinasi Covid-19.

Diantara sasarannya adalah masyarakat umum, setelah beberapa Desa di Wilayah Puskesmas Tonra, hari ini kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bacu Kec. Tonra yang serentak dilaksanakan di Kabupaten Bone dalam rangka menuju Herd immunity.

Dari hasil pantauan terdapat 150 orang yang divaksinasi, jumlah ini termasuk lumayan banyak jika dibanding dengan jumlah beberapa desa sebelumnya.

Bapak Camat Tonra A.Supriadi SH mengungkapkan kesyukurannya atas animo warga yang cukup tinggi untuk melakukan vaksinasi serta kelancaran semua rangkaian kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Tonra Andi Supriadi Sh., Kapolsek Tonra Akp H.Suharto bersama anggota,Kepala UPT Puskesmas Tonra. Dr.Wina Yulianti Achmad M.Kes

Kapolsek Tonra menyampaikan apresiasinya kepada Kades Bacu besarta perangkat atas responsif dan semangat dalam rencana sampai pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sehingga sukses.

“Selaku Kapolsek kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Camat Tonra yang telah bekerjasama dengan Kepolisian dalam mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di wilayahnya, tentunya ini harapan kita semua yakni sama-sama ambil bagian mendukung pemerintah dalam upaya akselerasi percepatan Penanggulangan Pandemi Covid-19”. Ucap Syarifuddin dalam konfirmasinya.

Lp.jml22

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aiptu Adiwijaya Lakukan Sambang  , Polres Bone

17 Februari 2024 - 22:12 WITA

Nyalakan Rotator Polsek Tonra  Patroli , Polres Bone

17 Februari 2024 - 22:10 WITA

Petugas Bhabin Polsek Tonra, Lakukan Sambang, Polres Bone

17 Februari 2024 - 22:09 WITA

Lakukan DDS, Ini Cara Briptu Sudirman ,Polres Bone

17 Februari 2024 - 22:07 WITA

JAGA KOTAK SUARA WAKAPOLSEK TONRA , LAKUKAN KUNJUGAN WARGA, POLRES BONE

17 Februari 2024 - 22:05 WITA

Kunjugan Kanit Binmas Personil Polsek, Polres Bone

17 Februari 2024 - 22:03 WITA

Trending di Polsek Tonra