Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Polsek Cenrana · 28 Okt 2021 05:45 WITA ·

Waka Polsek Cenrana Polres Bone Pimpin Anggotanya Laksanakan Operasi Yustisi


 Waka Polsek Cenrana Polres Bone Pimpin Anggotanya Laksanakan Operasi Yustisi Perbesar

Bone – Cenrana. Personil Polsek Cenrana Polres Bone kembali melaksanakan Operasi Yustisi penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran wabah Covid-19 di Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di depan Mako Polsek Cenrana Polres Bone yang dipimpin oleh Wakapolsek Cenrana Polres Bone Ipda Muh. Arfah. Rabu (27/10/2021).

Pada pelaksanaan operasi yustisi kali ini para warga yang melanggar diberikan teguran lisan , setelah itu warga yang tidak memakai masker diberikan masker untuk dipakai dan pelanggar berjanji tidak akan mengulangi pelanggarannya.

Wakapolsek Cenrana Polres Bone Ipda Muh. Arfah mengatakan “Hukuman bagi warga yang terjaring dalam operasi yang melanggar peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan tidak menggunakan masker dikenakan sanksi berupa teguran lisan dan diberikan masker “. Ucapnya .

“Dilaksankannya Operasi Yustisi ini diharapan dapat menumbuhkan kesadaran warga didalam penerapan protokol kesehatan semakin meningkat sehingga penularan Covid-19 teratasi” tambahnya.

Kapolsek Cenrana Polres Bone Akp Enny T,  SH. saat dikonfirmasi ditempat yang berbeda mengatakan “Anggota saya memang rutin melaksanakan operasi yustisi guna mencegah penularan wabah Covid-19 di kabupaten Bone khususnya di Kecamatan Cenrana, jelas Kapolsek.

(MUL 21)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kanit Binmas Polsek Cenrana Hadiri Pembukaan Porseni

25 April 2024 - 19:51 WITA

Jaga Kelestarian Alam, Polsek Cenrana Dan SMA Negeri 27 Bone Lakukan Penanam Pohon

23 April 2024 - 19:36 WITA

Kapolsek Cenrana Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan PORKAB Bone 2024.

23 April 2024 - 19:30 WITA

Polsek Cenrana Lakukan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di SMAN 27 Bone

22 April 2024 - 18:29 WITA

Cegah Gangguan Kamtibmas, Kanit Samapta Polsek Cenrana Pimpin Patroli Malam

20 April 2024 - 21:42 WITA

Personil Polsek Cenrana Amankan Kegiatan Ziarah Makam Raja Bone Ke XVI

19 April 2024 - 19:18 WITA

Trending di Polsek Cenrana