Waka Polsek Cenrana Polres Bone Pimpin Anggotanya Laksanakan Operasi Yustisi

Bone – Cenrana. Personil Polsek Cenrana Polres Bone kembali melaksanakan Operasi Yustisi penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran wabah Covid-19 di Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di depan Mako Polsek Cenrana Polres Bone yang dipimpin oleh Wakapolsek Cenrana Polres Bone Ipda Muh. Arfah. Rabu (27/10/2021).

Pada pelaksanaan operasi yustisi kali ini para warga yang melanggar diberikan teguran lisan , setelah itu warga yang tidak memakai masker diberikan masker untuk dipakai dan pelanggar berjanji tidak akan mengulangi pelanggarannya.

Wakapolsek Cenrana Polres Bone Ipda Muh. Arfah mengatakan “Hukuman bagi warga yang terjaring dalam operasi yang melanggar peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan tidak menggunakan masker dikenakan sanksi berupa teguran lisan dan diberikan masker “. Ucapnya .

“Dilaksankannya Operasi Yustisi ini diharapan dapat menumbuhkan kesadaran warga didalam penerapan protokol kesehatan semakin meningkat sehingga penularan Covid-19 teratasi” tambahnya.

Kapolsek Cenrana Polres Bone Akp Enny T,  SH. saat dikonfirmasi ditempat yang berbeda mengatakan “Anggota saya memang rutin melaksanakan operasi yustisi guna mencegah penularan wabah Covid-19 di kabupaten Bone khususnya di Kecamatan Cenrana, jelas Kapolsek.

(MUL 21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.