Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Daerah · 28 Apr 2024 17:06 WITA ·

Kapolsek Patimpeng Memberikan Penyuluhan Narkoba Dan Kenakalan Remaja.


 Kapolsek Patimpeng Memberikan Penyuluhan Narkoba Dan Kenakalan Remaja. Perbesar

Bone – Dalam rangka pentingnya pencegahan bahaya buruk Narkoba dan kenakalan remaja bagi masyarakat khususnya para remaja dan pelajar yang menjadi generasi penerus bangsa personil.

Polsek Patimpeng memberikan penyuluhan dan pemberian sosialisasi terkait hal tersebut di UPT SMPN 2 Salomekko desa masago kec.patimpeng pada hari Sabtu 27/04/2024 sktr Pkl 07.30 wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolsek Patimpeng AKP H.Kamaruddin,S.Pd bersama Bhabinkamtibmas Aiptu A.Syarifuddin dan kasium Bripka Asriadi, juga di hadiri ketua komite Abd.Rasyid, rekan guru dan para pelajar SMPN 2 Salomekko.

Kapolsek menyampaikan pentingnya penyuluhan bahaya Narkoba ini dilakukan pada kalangan pelajar sebagai bentuk perlindungan generasi penerus agar tidak terjerumus dalam perbuatan yang salah/menyimpang.
“Banyak dampak buruk yang di timbulkan dalam penyalahgunaan Narkoba mulai dari kesehatan, psikologi dan kematian, ucapnya.

Tidak hanya itu menyampaikan untuk menghindari kenakalan remaja seperti berkelahi, bolos sekolah ,ikut balapan liar yang tentunya memiliki dampak buruk baik dari diri sendiri maupun orang lain, ungkap Kapolsek

Kendati demikian agar pihak sekolah ,keluarga, pelajar dan masyarakat untuk ikut berperan membantu aparat dalam pencegahannya.

Sementara kepsek SMPN 2 Salomekko ibu Dahlia, S.Pd ,M.Pd mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Patimpeng atas materi yang diberikan.
“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini pelajar dapat memahami sehingga mampu mencegah perilaku negatif dan kenakalan remaja lainnya ,dengan demikian mampu berprestasi dalam hal pendidikan di sekolah dan mematuhi aturan hukum yang berlaku, terangnya.

(J.19).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Peduli Kemanusian, Personil Satpolairud Polres Bone Turut Membantu Masyarakat Bersihkan Puing Kebakaran

14 Mei 2024 - 09:05 WITA

Satlantas Polres Bone Intensifkan Tindak Pelanggar Lalu Lintas

14 Mei 2024 - 08:58 WITA

Kapolres Bone dan Forkopimda Mengawal Bantuan Bencana Alam untuk Kemanusiaan

13 Mei 2024 - 11:42 WITA

Minggu Kasih Polda Sulsel Sasar Warga Barombong

13 Mei 2024 - 09:28 WITA

Satlantas Polres Bone Tindak Sejumlah Pelanggar Lalu Lintas

12 Mei 2024 - 13:38 WITA

Satlantas Polres Bone Laksanakan Blue Light Patrol, Ini Tujuannya

10 Mei 2024 - 16:42 WITA

Trending di Polres