Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Polsek Cenrana · 28 Jan 2023 11:40 WITA ·

Pantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Lakukan Patroli Dialogis Di Pasar Tradisional.


 Pantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Lakukan Patroli Dialogis Di Pasar Tradisional. Perbesar

Bone – Cenrana. Untuk mengetahui situasi kamtibmas di pasar tradisional yang ada di wilayah hukumnya personil Polsek Cenrana Polres Bone rutin melakukan patroli dengan berjalan kaki memasuki pasar tradisional yang ada di kecamatan Cenrana Kabupaten Bone. Selain memantau situasi kamtibmas juga untuk memantau ketersediaan dan harga kebutuhan pokok atau sembako yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu personil Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Polres Bone yaitu Bripka Akrabuddin yang melakukan patroli di pasar tradisional yang terletak di Desa Labotto Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone. Jumat (27/01/2023).

Selain memantau situasi kamtibmas, Bripka Akrabuddin juga menyempatkan diri berdialog dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar.

Saat melakukan pengecekan stok dan harga sembako seperti minyak goreng dan telur di pasar tersebut Bripka Akrabuddin menemukan minyak goreng dan telur ataupun jenis sembako lainnya yang tersedia di pasar tersebut dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.

Bripka Akrabuddin menjelaskan bahwa ” Ini sudah menjadi tugas saya untuk memantau situasi kamtibmas yang ada di Desa binaan saya seperti pasar – pasar tradisional”

“Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mengetahui ataupun mendengar keluhan masyarakat mengenai situasi kamtibmas ataupun hal hal lainnya” Tambahnya.

“Alhamdulillah situasi kamtibmas yang ada di pasar tradisional Desa Labotto ini dalam keadaan kondusif dan bahan pokok atau sembako juga tersedia dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat”tutupnya.

(@CNR 21)

Artikel ini telah dibaca 97 kali

Baca Lainnya

Kanit Binmas Polsek Cenrana Hadiri Musdes Di Desa Pallime

30 April 2024 - 19:10 WITA

Personil Polsek Cenrana Lakukan Patroli Dan Monitoring Wilayahnya Yang Terkena Banjir

30 April 2024 - 19:06 WITA

Kanit Samapta Polsek Cenrana Pimpin Patroli Malam Hari

29 April 2024 - 20:24 WITA

Mediasi Masalah Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Lakukan Problem Solving

26 April 2024 - 18:46 WITA

Kanit Binmas Polsek Cenrana Hadiri Pembukaan Porseni

25 April 2024 - 19:51 WITA

Jaga Kelestarian Alam, Polsek Cenrana Dan SMA Negeri 27 Bone Lakukan Penanam Pohon

23 April 2024 - 19:36 WITA

Trending di Polsek Cenrana