Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe · 28 Jan 2022 15:35 WITA ·

Ingatkan Prokes Kepada Penumpang , Personil Polsek Pelabuhan Sampaikan Ini.


 Ingatkan Prokes Kepada Penumpang , Personil Polsek Pelabuhan Sampaikan Ini. Perbesar

BONE-BAJOE,- Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe terus laksanakan Operasi Yustisi sebagai upaya peningkatan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan Prokes Pencegahan Covid 19. Kali ini Personil ingatkan kepada seluruh pengendara motor untuk Patuhi Prokes Kamis (27/1/2022)

Dipimpin langsung oleh ka SPKT Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Aiptu Muhammad Nur bersama Personil Jaga Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe.

Dilaksanakan di depan mako Polsek Kawasan Pelabuha Bajoe dan di Deramaga Pelabuhan Bajoe sesaat keberangkatan Kapal ferry menuju Pelabuhan Kolaka Sulawesi Tenggara.

Saat pelaksanaan, petugas memberikan himbauan kepada seluruh pengendara yang melintas agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19 khususunya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone AKP Jamaluddin, SH saat dikonfirmasi ditempat berbeda mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sUdah rutin dilaksanakan oleh Personilnya kepada seluruh masyarakat yang beraktifitas di Pelabuhan Bajoe.

Setiap harinya Personil kami melaksanakan operasi yustisi guna mengingatkan dan meningkatkan kesadaran Masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususunya di Wialayah Pelabuhan Bajoe. Ungkapnya.

Binmas Polsek Bajoe

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pantau Kedatangan Kapal, Personil Lakukan Pengamanan Sekaligus Patroli Malam 

22 Februari 2024 - 20:05 WITA

Keberangkatan Kapal, Personil Lakukan Pelayanan Dan Pengamanan

21 Februari 2024 - 20:14 WITA

Beri Rasa Aman Kepada Pengguna Jasa, Lakukan Pengamanan Dan Pengawasan Saat Pemuatan Kendaraan

20 Februari 2024 - 18:14 WITA

Dampingi Karyawan Kapal, Personil Polsek Lakukan Pemeriksaan Kendaraan 

20 Februari 2024 - 18:05 WITA

Periksa Muatan Dalam Truck, Cegah Muatan Illegal

19 Februari 2024 - 18:36 WITA

Penuh Muatan, Periksa Dan Pastikan Jenis Muatan Dalam Mobil Box

19 Februari 2024 - 18:33 WITA

Trending di Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe