Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Amali · 27 Okt 2022 08:30 WITA ·

Pelayanan Prima Kepolisian, Kanit Samapta Polsek Amali Melaksanakan Commanderwish Pagi


 Pelayanan Prima Kepolisian, Kanit Samapta Polsek Amali Melaksanakan Commanderwish Pagi Perbesar

polresbonetribratanews.com –  Bone – Amali. Kepala Unit Samapta (Kanit Samapta) Polsek Amali Polres Bone Aiptu Suardin melaksanakan kegiatan Pengaturan atau Commander wish dalam istilah kepolisian dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan.

Kegiatan pagi ini dilaksanakan di depan Mako Polsek Amali Polres Bone Jln. Petta Amali Lingkungan Taccorong Kelurahan Mampotu Kecamatan Amali Kabupaten Bone.
Rabu, 26/10/2022 pagi.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Suardin didampingi Personil Jaga Mako Aiptu Yusri dalam pelaksanaannya personil menegur dan mengingatkan pengendara yang tidak tertib berlalu lintas serta mengedukasi pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para pengguna jalan agar tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan covid-19.

Masyarakat diminta untuk berhati-hati berkendara dan memakai helm SNI bagi pengendara roda dua serta memakai masker.

Saat dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Amali Polres Bone Iptu H. Alimuddin mengatakan kegiatan Pengaturan/ Commanderwish merupakan kegiatan rutin personilnya di pagi hari guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan. Pada kesempatan tersebut personil kami juga mengedukasi pengguna jalan agar mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker”. Tutup Kapolsek Amali

(Accy_Andi35)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Briptu Wahyudi Tingkatkan Kemitraan Dengan Rutin Sambang Warga

31 Januari 2024 - 10:41 WITA

Sinergi Jaga Kamtibmas. Bhabinkamtibmas Intens Koordinasi Dengan Pemdes

31 Januari 2024 - 10:27 WITA

Kompak. Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Amali Rutin Sambang Warga

23 Januari 2024 - 08:18 WITA

Deteksi Dini Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Amali Rutin Sambang Desa

14 Agustus 2023 - 08:24 WITA

Bersama Tim Monev Kecamatan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Temukan Ini

27 Juli 2023 - 08:01 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Amali Hadiri Kegiatan Monev di Desa Binaan. Ini Tujuannya

24 Juli 2023 - 22:26 WITA

Trending di Polsek Amali