Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Barebbo · 27 Okt 2021 17:52 WITA ·

Bhabinkamtibmas Desa Campaniga Polsek Barebbo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Desa Binaanya


 Bhabinkamtibmas Desa Campaniga Polsek Barebbo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Desa Binaanya Perbesar

Bone – Barebbo Guna menurunkan angka penyebaran virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Campaniga Polsek Barebbo Polres Bone Aiptu Andi PATONANGI melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 untuk warga masyarakat Desa Campaniga Rabu ( 27/10/2021 )

“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19. Dengan pemberian vaksinasi ini dapat membentuk Herd immunity di masyarakat khususnya Desa Campaniga Jelas Aiptu Andi PATONANGI.

Adapun vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari UPT Puskesmas Barebbo kec. Barebbo Kab. Bone ,giat tersebut bertempat di Kantor Desa Campaniga berjumlah 20 Orang.

“Peserta vaksin dosis I dan dosis 2 sudah kita sampaikan kepada warga masyarakat agar hadir pada tepat wakti sesuai dengan jadwal. Ucap Pak. Andi

Lebih lanjut, kehadiran Polri dalam pelaksanaan pengamanan giat vaksinasi tersebut dilakukan untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap nakes/peserta vaksin yang melaksanakan vaksinasi sebagai upaya pencegahan covid-19.

Ditempat terpisah saat di hubungi kapolsek Barebbo Iptu Irwandi SH mengatakan. Bahwa betul kami bersama anggota tiap hari selalu turun ke lapangan untuk. Memantau. Pelaksanaan. Vaksinasi serta menghimbau kepada warga masyarakat agar yang belum divaksin agar segerah divaksin ucap kapolsek.

 

NnZz

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bersama Warga Aipda Hendra Elvian Selalu Ingatkan. Jaga Kamtibmas

18 April 2024 - 20:44 WITA

Bhabinkamtibmas Bripka Retno Tahir SH Melakukan Kegiatan Sambang Dan Ajak Warga  Laoran setiap Ada Permasalahan 

18 April 2024 - 20:36 WITA

Brigpol Adyani Amin Subrahim, SH  Titip Pesan kepada warga Binaannya saat  sambag kerumah warga

18 April 2024 - 20:33 WITA

Bripka Samsu Alam, S.Sos Melaksanakan Giat Sambang dan Memberikan Bantuan Kepada Warga yang Sakit

18 April 2024 - 20:30 WITA

Brigpol Andi Multasang, S.E Melaksanakan DDS/Sambang di Desa Parippung: Ajakan Kerjasama dalam Menjaga Keamanan 

18 April 2024 - 20:27 WITA

Bripka Retno Tahir SH Melaksanakan Sambang di Desa binaan Dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas 

18 April 2024 - 20:24 WITA

Trending di Polsek Barebbo