Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Mare · 27 Jan 2023 10:28 WITA ·

Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Mare Perkenlalkan Diri Langsung Dengarkan Keluhan Masyarakat


 Melalui Jumat  Curhat, Kapolsek  Mare  Perkenlalkan Diri Langsung Dengarkan  Keluhan Masyarakat Perbesar

Bone – Kapolsek Mare   Polres Bone Iptu Masjaya  Didampingi oleh Kasium Aipda Waris Wigiharto dan Bhabinkamtibmas Aiptu Andi Sultin Fajar melaksanakan kegiatan sesi Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi di Desa Tellongeng Kecamatan Mare Kabupaten Bone , Jum’at (27/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mare Iptu Masjaya mempergunkan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan diri sebagai kapolsek baru di polsek Mare yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Barebbo Polres Bone.

Iptu Masjaya mengatakan, Jum’at curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungannya, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah

“Dipersilahkan untuk masyarakat yang ingin menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait tindak kejahatan pungli dan gangguan Kamtibmas lainnya. curhat curhat aman dan nyaman bersama kami Polsek Mare ” ungkap Masjaya.

Kapolsek Mare Polres Bone menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan arahan Kapolri diteruskan ke Kapolda hingga Kapolres.

“Atas arahan Bapak Kapolres setiap Jumat kita mengadakan silaturahmi dengan Masyarakat , Tokoh , Aparat desa dikemas dalam bingkai Jumat Curhat untuk menyampaikan terkait hal hal Kamtibmas khususnya wilkum Mare ,” Pungkas Masjaya.

“Setiap desa ada masalah setiap masalah jangan sampai muncul gejolak baru, tokoh masyarakat bisa menyampaikan permasalahan dalam forum ini, tidak harus ke Polsek atau polres. ini bisa juga ajang pengaduan masyarakat secara tidak langsung,” tambah Kapolsek Mare.

Laporan Wadhy

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Personil Polsek Mare Datangi TKP Seorang Pria Gantung Diri Di desa Mattiro Walie

17 April 2024 - 19:00 WITA

Tingkatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Di Desa Binaannya

17 April 2024 - 18:56 WITA

Jaga Kamtibmas Di Wilayah Binaan, Bripka Andi Sudirman Rutin Lakukan sambang

17 April 2024 - 18:51 WITA

Personil Polsek Mare Lakukan Pengamanan Sholat Idul Fitri di Masjid Raya Al- Ikhlas Kecamatan Mare

13 April 2024 - 18:10 WITA

Jalin Silaturahmi Dan Keakraban, Bhabinkamtibmas Polsek Mare Sambangi Warga di Desa Binaan

13 April 2024 - 18:06 WITA

Bhabinkamtibmas Bripka Surya Sukma Hadiri Mediasi Permasalahan Warga Di Wilayah Binaannya

13 April 2024 - 18:01 WITA

Trending di Polsek Mare