Lakukan Pengamanan Di PPI Lonrae, Satpolairud Polres Bone Ingatkan Masyarakat Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Polresbonetribratanews.com, Bone-Lonrae. Kasubnit Tindak Satpolairud Polres Bone Aiptu Muh. Romy Achmad bersama dengan anggotanya Aipda Supriadi melaksanakan pengamanan aktivitas bongkar muatan ikan di pangkalan pendaratan ikan (PPI) Lonrae Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Kamis (25/11/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin oleh pihak Satpolairud Polres Bone guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman serta kondusif.

Kasubnit Tindak Satpolairud Polres Bone dalam kegiatannya juga mengingatkan kepada masyarakat yang berada diareal PPI Lonrae untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Pada kegiatan ini, kami mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucap Romy.

“Selain itu, lanjut dia, “Kami juga memberikan himbauan agar tetap waspada dan berhati-hati pada saat berlangsungnya aktivitas bongkar muat ikan mengingat lokasi PPI Lonrae selalu ramai dengan pengunjung, apabila ada yang mencurigakan segera laporkan kepihak keamanan terdekat,” tambahnya.

Terpisah, Kasat Polairud Polres Bone Akp A. Sukri Sulaiman mengatakan bahwa pihaknya telah menugaskan anggotanya secara bergantian untuk melakukan kegiatan tersebut sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya pada saat warga masyarakat lengah, kegiatan ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada waega masyarakat.

“Kami terus berupaya yang terbaik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan menugaskan anggota untuk melakukan pengamanan dan berpatroli secara rutin pada setiap aktivitas masyarakat guna dapat memelihara dan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif diwilayah pesisir Kabupaten Bone dan sekitarnya,” kata A. Sukri.

Akbar38

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.