Penyaluran Bantuan Penerima Non Tunai (BPNT) Dikawal Polri dan TNI

Bone – Manurungnge.Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Polres Bone dan Babinsa, lakukan pengawalan penyaluran bantuan penerima non tunai (BPNT) di Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Kegiatan penyaluran tersebut berlangsung di Kios Agen HJ.Sri jalan cempalagi kelurahan bukaka kecematan tanete riattang kabupaten bone, “Senin (25/10/2021).

Kata Bripka Zainuddin Bhabinkamtibmas akan terus bersinergi dengan Babinsa dan selalu siap melakukan pengawalan dan pengawasan dalam peyaluran bantuan penerima non tunai di masing – masing wilayah binaannya untuk memastikan penyaluran dalam keadaan aman,lancar dan tepat sasaran.

“adapun jumlah keluarga penerima manfaat dikelurahan bukaka sebanyak 189 kk, dengan bantuan berupa 10 kg beras dan 2 rak telur, ‘ujar Bripka zainuddin

Lanjut selain itu dalam penyaluran tersebut kami tetap memberikan himbaun kepada warga untuk tetap mematuhi protoko kesehatan,seperti memakai masker, jaga jarak dan tidak berkrumun.

Ditempat terpisah kapolsek tanete riattang polres bone Akp Andi Ikbal S.Pd ,SH mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengawalan dalam penyaluran bantuan sosial baik dari pemerintah maupun non pemerintah untuk memastikan bantuan tersebut tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran,”Tutup Kapolsek

Laporan : Erlan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.