Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Palakka · 26 Mei 2023 12:39 WITA ·

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kompak Laksanakan Jum’at Curhat Di Desa Binaannya


 Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kompak Laksanakan Jum’at Curhat Di Desa Binaannya Perbesar

BONE – Palakka. Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah, dan sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan (Sinergitas) TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinaan.

Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone Bripka Arman dan Babinsa Koramil 21 Palakka Koptu Samaila kompak Laksanakan giat Jum’at Curhat di desa Panyili Kecamatan Palakka Kabupaten Bone. Jum’at, 26/05/2023.

Kegiatan Jum’at Curhat bersama ini merupakan bentuk dari sinergitas TNI-Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di desa binaan masing-masing.

Tujuan pelaksanaan Jum’at Curhat ini untuk mengetahui keluhan dan permasalah warga binaa agar setiap saat bisa bersama-sama TNI Polri dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan.

Dalam setiap kegiatan Jum’at Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone selalu memberikan Himbauan Kamtibmas “ dihimbau agar tetap saling membantu dan memelihara kondisi kamtibmas agar tetap aman dan nyaman”. jelas Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Palakka Polres Bone AKP Sukirno mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone bersama Babinsa, kegiatan seperti inilah yang di harapkan oleh Pimpinan dan masyarakat harapkan adanya kekompakan dari aparat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. jelas Kapolsek Palakka.
Penulis, 19 Plk

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA BINAAN, SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

18 April 2024 - 16:48 WITA

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Serahkan Sarana Kontak

16 April 2024 - 23:09 WITA

Kapolsek Palakka Polres Bone Sambangi Staf Kecamatan Palakka

13 April 2024 - 23:12 WITA

Ka SPKT Polsek Palakka Polres Bone Datangi TKP Pelemparan Rumah

13 April 2024 - 22:59 WITA

Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi, Kapolsek Palakka Sambang Kantor Camat

9 April 2024 - 22:56 WITA

Kapolsek Palakka Laksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi Ke Kantor KUA

6 April 2024 - 21:52 WITA

Trending di Polsek Palakka