Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Palakka · 26 Feb 2022 22:43 WITA ·

Himbau Warga Jaga Kamtibmas dan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Lakukan Door To Door Sistem


 Himbau Warga Jaga Kamtibmas dan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Lakukan Door To Door Sistem Perbesar

BONE – Palakka. Untuk menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone Bripka Ilyas Badaruddin lakukan sambang Desa dirumah-rumah warga Dusun lagocci Desa Lemoape Kec. Palakka Kab. Bone. Sabtu, 26/02/2022.

 

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Ilyas Badaruddin melakukan komunikasi sosial dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban terutama lingkungan tempat tinggal masing-masing guna terciptanya kenyamanan dan ketenangan dalam kehidupan bermasyarakat.

 

Untuk menciptakan hal seperti itu, tentunya butuh kerjasama dan kekompakan, baik sesama masyarakat dengan Pemerintah setempat maupun dengan petugas keamanan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa misalnya dengan melaporkan apa bila melihat dan menemukan suatu kejadian atau permasalahan yang bisa berpotensi terjadinya tindakan kriminal.”Ucapnya”.

 

Dalam kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone Bripka Ilyas Badaruddin Himbau warganya agar mengikuti vaksinasi dalam upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas.”Tutur Warga yang tidak mau disebutkan namanya”.

 

Sementara itu Kapolsek palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin selalu menyampaikan Kepada para Bhabinkamtibmas agar menghimbau warganl binaannya agar vaksin dan selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama serta memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.”tutup Kapolsek Palakka”.

Penulis, 19 Plk

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolsek Palakka Polres Bone Sambangi Staf Kecamatan Palakka

13 April 2024 - 23:12 WITA

Ka SPKT Polsek Palakka Polres Bone Datangi TKP Pelemparan Rumah

13 April 2024 - 22:59 WITA

Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi, Kapolsek Palakka Sambang Kantor Camat

9 April 2024 - 22:56 WITA

Kapolsek Palakka Laksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi Ke Kantor KUA

6 April 2024 - 21:52 WITA

Polsek Palakka Polres Bone dan Bhayangkari Bagikan Takjil Jelang Berbuka Puasa

6 April 2024 - 21:38 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD)

4 April 2024 - 21:54 WITA

Trending di Polsek Palakka