Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Palakka · 25 Des 2021 22:58 WITA ·

Tripika Kecamatan Palakka Mengikuti Rapat Virtual Evaluasi Vaksin, Natal dan Tahun Baru 2022


 Tripika Kecamatan Palakka Mengikuti Rapat Virtual Evaluasi Vaksin, Natal dan Tahun Baru 2022 Perbesar

BONE – Palakka, Dalam rangka pelaksanaan evaluasi vaksin, natal dan tahun baru Forkopimda Kabupaten Bone melaksanakan rapat secara virtual dengan Para Opd Kabupaten Bone, Para Camat, Kepala UPT Puskesmas, Kapolsek dan Danramil se Kabupaten Bone. Jumat (24/12/2021).

 

Khusus di Kecamatan Palakka rapat secara virtual dengan Forkopimda Kabupaten Bone di laksanakan di Kantor Camat Palakka dengan di hadiri Camat Palakka Andi Ikbar Baso, SH, Kapolsek Palakka yang di wakili oleh Wakapolsek IPDA Hasanuddin, S. Pd. I, Danramil 1407/01 Palakka Kapten CHB Eko Ermawanto, Plt. Kepala UPT Puskesmas Palakka dr. Nugrah, Kepala Puskesmas Usa yang di wakili oleh Rusli SKM.

 

Wakapolsek Palakka Ipda Hasanuddin, S. Pd. I usai kegiatan mengatakan bahwa sesuai dengan hasil rapat secara virtual giat vaksinasi terus di laksanakan termasuk hari libur vaksinasi tetap dilaksanakan guna meningkatkan capaian target vaksinasi.

 

Untuk kegiatan malam pergantian tahun tidak ada keramaian, hiburan musik dan pesta kembang api.

 

Di tanya terkait kegiatan yang sifatnya mengundang kerumunan/berkumpul masyarakat di tiadakan di Kecamatan Palakka, Wakapolsek Palakka menjelaskan menindaklanjuti hasil rapat dengan Forkopimda maka kami Forkopimcam Palakka sepakat tidak ada kegiatan atau keramaian pada malam pergantian tahun.

 

” Kegiatan pesta pada malam tahun baru, tidak ada kegiatan, semua cafe yang ada di Kec. Palakka tidak ada aktifitas.” Jelas Kapolsek.

 

“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat malam pergantian tahun semua personil Polsek Palakka di libatkan untuk melakukan pengamanan dan Patroli malam pergantian tahun.” Tutup Kapolsek Palakka.

 

Penulis: 19 Plk

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA BINAAN, SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

18 April 2024 - 16:48 WITA

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Serahkan Sarana Kontak

16 April 2024 - 23:09 WITA

Kapolsek Palakka Polres Bone Sambangi Staf Kecamatan Palakka

13 April 2024 - 23:12 WITA

Ka SPKT Polsek Palakka Polres Bone Datangi TKP Pelemparan Rumah

13 April 2024 - 22:59 WITA

Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi, Kapolsek Palakka Sambang Kantor Camat

9 April 2024 - 22:56 WITA

Kapolsek Palakka Laksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi Ke Kantor KUA

6 April 2024 - 21:52 WITA

Trending di Polsek Palakka