Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Cenrana · 25 Jun 2024 19:50 WITA ·

Kanit Intelkam Polsek Cenrana Hadiri Pelantikan PPDP/Pantarlih di Kantor Desa Nagauleng.


 Kanit Intelkam Polsek Cenrana Hadiri Pelantikan PPDP/Pantarlih di Kantor Desa Nagauleng. Perbesar

Bone – Cenrana. Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Bone yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) atau Pantarlih telah dilaksanakan di Kantor Desa Nagauleng Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone. Senin (24/06/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Polsek Cenrana Polres Bone yang dihadiri Kanit Intelkam Polsek Cenrana Aiptu Gustang.

Pelantikan ini merupakan salah satu tahapan krusial dalam proses pemilihan, di mana PPDP atau Pantarlih memiliki peran penting dalam memverifikasi dan memutakhirkan data pemilih agar setiap warga negara yang memenuhi syarat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik.

Kehadiran Kanit Intelkam Polsek Cenrana Aiptu Gustang dalam acara ini menunjukkan komitmen kepolisian dalam mendukung kelancaran dan keamanan seluruh proses Pilkada.

Setelah pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah PPDP atau Pantarlih di Desa Nagauleng kemudian dilanjutkan dengan pemberian Bimtek kepada anggota PPDP atau Pantarlih tersebut.

Di tempat yang berbeda Kapolsek Cenrana Iptu Masjaya menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada para petugas yang dilantik. “Kami dari kepolisian akan selalu siap membantu dan memastikan bahwa seluruh proses Pilkada dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Kami berharap para PPDP atau Pantarlih dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan integritas,” ujarnya.

Acara pelantikan ditutup dengan doa bersama, memohon kelancaran dan keberkahan dalam setiap tahapan Pilkada. Para PPDP atau Pantarlih yang telah dilantik kemudian akan segera memulai tugas mereka, mendatangi rumah-rumah warga untuk memastikan data pemilih terdaftar dengan benar dan akurat.

(M21)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Menerima Laporan Warga, Personil Polsek Cenrana Merespon Dengan Cepat.

19 Juli 2024 - 19:31 WITA

Jalin Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Cenrana Sambangi Warga.

18 Juli 2024 - 19:24 WITA

Personil Polsek Cenrana Memasang Banner Dan Spanduk Program Prioritas

17 Juli 2024 - 18:35 WITA

Kanit Binmas Polsek Cenrana Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Perayaan HUT RI Ke 79 Tahun 2024

15 Juli 2024 - 14:21 WITA

Terima Aduan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Bersinergi Dengan Babinsa Turun Ke Desa Binaannya

14 Juli 2024 - 18:58 WITA

SPKT Polsek Cenrana Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat.

12 Juli 2024 - 19:56 WITA

Trending di Polsek Cenrana