Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Sat Polairud · 25 Jan 2023 08:22 WITA ·

Pastikan Kenyamanan Penumpang Ferry, Aparat Satpolairud Polres Bone Lakukan Pengamanan Aktivitas Penyeberangan


 Pastikan Kenyamanan Penumpang Ferry, Aparat Satpolairud Polres Bone Lakukan Pengamanan Aktivitas Penyeberangan Perbesar

Polresbonetribratanews.com,Bone-Bajoe. Aparat Satpolairud Polres Bone melakukan pengamanan terhadap aktivitas penyeberangan di dermaga pelabuhan penyeberangan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Selasa (24/1/2023) siang.

Kali ini hal itu dilakukan oleh Aiptu Muh. Romy Achmad bersama dengan anggotanya Aipda Mede Indra Jaya pada salah satu kapal ferry yang sementara melakukan pemuatan penumpang yakni KMP Masagena.

Ditemui dilokaai, Aiptu Muh. Romy mengataka bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk memastikan kenyamanan penumpang kapal ferry pada saat berlangsungnya pemuatan penumpang.

Selain pengamanan, Aparat Satpolairud Polres Bone juga memeriksa barang bawaan penumpang dan menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) perairan kepada para penumpang kapal ferry sebelum naik diatas kapal.

Terpisah, Kasat Polairud Polres Bone Akp H. A. Sukri Sulaiman saat ditemui awak media mengatakan, kegiatan itu merupakan kegiatan rutin personilnya dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai bentuk pelayanan dan pengamanan.

Dirinya juga mengatakan, demi tertib dan lancarnya kegiatan tersebut, personilnya bekerjasama dengan Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone dan instansi terkait lainnya dalam memberikan keamanan dan pelayanan kepada penumpang kapal ferry. Pungkasnya.

Akbar38

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ciptakan Situasi Yang Kondusif Saat Berlangsungnya Pemuatan Penumpang Ferry, Pihak Satpolairud Polres Bone Lakukan Pengamanan

25 April 2024 - 13:22 WITA

Aparat Satpolairud Polres Bone Lakukan Polmas Perairan Di Pelabuhan Rakyat Bajoe Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

25 April 2024 - 11:53 WITA

Guna Menunjang Tugas Operasional Kepolisian Perairan, Satpolairud Polres Bone Rutin Lakukan Pemeliharaan Dan Perawatan Kapal

24 April 2024 - 12:26 WITA

Kegiatan Pengaman Aktivitas Penyeberangan Ditingkatkan Anggota Satpolairud Polres Bone Sebagai Bentuk Pelayanan

24 April 2024 - 12:22 WITA

Anggota Satpolairud Polres Bone Temui Nelayan, Ini Himbauan Yang Disampaikan

23 April 2024 - 10:33 WITA

Pihak Satpolairud Polres Bone Rutin Lakukan Penganaman, Pastikan Keamanan Aktivitas Penyeberangan

23 April 2024 - 10:29 WITA

Trending di Sat Polairud