Wakapolsek Bersama Anggota Pantau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Tahap I1 Di Upt Puskesmas Ulaweng.

BONE – Wakapolsek Ulaweng Polres Bone Iptu Muh Tahir. Bersama Anggota Pantau PelaksanaanVaksin Covid-19 Tahap I1di Upt Puskesmas Ulaweng kecamatan Ulaweng kab.Bone (22/11/2021).

Vaksinasi Tahap I1 ini Waka Polsek Ulaweng Kanit Samapta, Kanit IK dan Anggota mengecek secara langsung jalannya pelaksanaan penyuntikan vaksin di UPT Puskesmas Ulaweng kepada masyarakat umum, saat ini Jenis vaksin yang digunakan adalah jenis vaksin Pfizer dengan jumlah warga yang melaksanakan Vaksin sebanyak kl.40 orang.

“Pengamanan atau monitoring kegiatan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat umum bermaksud agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung aman, tertib dan lancar tanpa adanya permasalahan,”tutur Kanit Samapta

Kapolsek Ulaweng Polres Bone IPTU H ANSAR YUSUF Sp.d ” menambahkan dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 personil Polsek Ulaweng selalu melekat melaksanakan pengamanan mulai dari pendistribusian sampai pada saat kegiatan penyuntikan “Alhamdulilah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap I1 yang dilaksanakan di upt Puskesmas Ulaweng dengan sasaran masyarakat disana untuk hari ini berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun,”terang dan ungkap kapolsek.

DHARMAWANGSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.