Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone Sambang Warga Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas

BONE- Palakka, Sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga binaan dan menyerap aspirasi masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Palakka galakka metode Door to door system (DDS).

Seperti yang oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone Bripka Herianto yang terjun langsung ke tengah masyarakat dengan melakukan Silaturahmi serta sampaikan himbauan kamtibmas di Desa Melle Kecamatan Palakka Kabupaten Bone, Rabu, 24/11/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Palakka polres Bone Bripka Herianto dalam sambangnya berpesan agar masyarakat bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing.

Tidak hanya tentang kamtibmas saja yang di sampaikan Bripka Herianto kepada warga binaannya tapi juga himbauan untuk segmen remaja seperti kenakalan remaja sampai penyuluhan tentang narkoba.

Bhabinkamtibmas Juga menyampaikan pesan Kamtibmas menuju tatanan hidup baru agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker dan selalu mencuci tangan yang mengalir, serta jaga jarak kemudian menghindari kerumunan orang banyak sehingga kita dapat mencegah penyerbatan Covid19” jelas Bripka Herianto.

Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin menyampaikan, dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di Desa binaannya, diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

Kegiatan DDS ini merupakan cara yang lebih efektif dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat disamping itu kita dapat menampung aspirasi warga dapat mengetahui sekecil apapun permasalahan di Desa”. Tutup Kapolsek Palakka.

Penulis : 19 Plk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.