Menu

Mode Gelap
Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam. Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone

Headline · 24 Jun 2024 10:35 WITA ·

Kapolsek Awangpone  Polres Bone Mengikuti MKD EXPO BIG FARMERS MEETING di Desa Cumpiga


 Kapolsek Awangpone  Polres Bone Mengikuti MKD EXPO BIG FARMERS MEETING di Desa Cumpiga Perbesar

Polresbonetribratanews.com, Bone ~ Awangpone, Pada hari Jumat, 21 Juni 2024, sekitar pukul 09.00 Wita, Lapangan Sepak Bola Desa Cumpiga, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone menjadi tempat berlangsungnya acara MKD EXPO BIG FARMERS MEETING. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan para pemangku kepentingan di sektor pertanian.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Bone, H. A. Asman Sulaiman, S.Sos., M.H., yang membuka acara dengan sambutan dan motivasi kepada para petani. Camat Awangpone, A. Kamaluddin, S.P., M.Si., juga turut hadir bersama Kapolsek Awangpone, AKP A. Muhammad Takdir, dan Danramil Awangpone, Peltu Tubrino Marsuni.

Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Sulawesi Selatan, Muh. Yunus, S.E., dan Koordinator Penyuluh Pertanian Kabupaten Bone, H. Sucipto Langsang, S.P., memberikan pemaparan mengenai inovasi dan perkembangan terbaru di bidang pertanian. Fandi Kurniawan, Manager Area Sulsel PT. Mitra Kreasidharma, turut serta memberikan dukungan dan menjelaskan kerjasama yang dilakukan untuk meningkatkan produktivitas petani.

Selain itu, Kepala Desa Cumpiga, A. Padauleng, juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini di desanya. Kegiatan ini dihadiri pula oleh para Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Awangpone, POPT Kecamatan Awangpone, serta para pengecer pupuk dan ketua kelompok tani se-Kecamatan Awangpone.

Kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat jaringan dan memperkenalkan inovasi-inovasi baru di bidang pertanian ini berlangsung dengan lancar dan penuh antusiasme dari para peserta. Acara berakhir pada pukul 10.45 Wita, dengan harapan besar bahwa hasil dari pertemuan ini dapat membawa kemajuan yang signifikan bagi sektor pertanian di Kecamatan Awangpone, khususnya Desa Cumpiga.

Kapolsek Awangpone Polres Bone AKP ANDI MUHAMMAD TAKDIR mengharapkan agar dengan adanya kegiatan seperti ini, para petani dapat terus berinovasi dan meningkatkan hasil pertanian mereka, sehingga kesejahteraan masyarakat di wilayah ini dapat meningkat.

(Awp~14)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol

14 Juli 2024 - 14:55 WITA

Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah

14 Juli 2024 - 12:48 WITA

Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam.

14 Juli 2024 - 12:07 WITA

Polri Harap Sudirman Loop Jadi Ajang Cetak Bibit Atlet Sepeda

13 Juli 2024 - 18:25 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Beri Materi Penyalahgunaan Narkoba dan Bullying pada MPLS SMPN 2 Awangpone

13 Juli 2024 - 07:58 WITA

TANGIS ANAK NELAYAN DARI PULAU TERLUAR PECAH, SAAT LOLOS JADI POLWAN

12 Juli 2024 - 18:32 WITA

Trending di Daerah