Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Barebbo · 24 Jan 2022 22:01 WITA ·

Anggota Piket Barikan Pelayanan Prima Pembuatan Laporan Kehilangan Barang Terhadap Masyarakat.


 Anggota Piket Barikan Pelayanan Prima Pembuatan Laporan Kehilangan Barang Terhadap Masyarakat. Perbesar

Bone – Apala Polsek Barebbo Untuk meningkatkan kinerja Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan Masyarakat, Kepolisian Sektor Barebbo menerapkan pelayanan yang 3S (Senyum, Sapa, dan Salam) dan juga gratis bagi Masyarakat yang membutuhkan surat keterangan kehilangan barang. Senin 24/01/22

Kapolsek Barebbo AKP Irwandi S.H. mengatakan bahwa masyarakat tak perlu khawatir jika membutuhkan surat keterangan kehilangan barang, silahkan datang ke Polsek Barebbo dan kami akan melayani dengan ramah, cepat dan tak ada biaya administrasi untuk pembuatan surat keterangan kehilangan yang dibutuhkan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Polwan Anggota Piket Briptu Kiki Asriani yang diawasi langsung olahe Kanit propam Aiptu Muh.Syahid ketika ada warga dari Desa BTN Corawali   datang untuk meminta pembuatan surat kehilangan KTP. anggota Piket Briptu Kiki langsung mempersilahkan mereka duduk dan menjelaskan syarat-syarat pembuatan surat keterangan kehilangan KTP yang mereka mintakan tersebut.

“Syarat-syarat pembuatan surat keterangan kehilangan KTP yaitu Foto Copy KK, jika syarat sudah terpenuhi selanjutnya kami akan buatkan surat keterangan kehilangan yang saudara minta” ujar Briptu Kiki Asriani .

Setelah Surat selesai dibuat selanjutnya Anggota Piket Jaga Briptu Kiki Asriani membuat Surat Keterangan Kehilangan KTP yang diminta oleh warga BTN Corawali Desa Corawali Kecamatan Barebbo tersebut. Sambil mengatakan bahwa surat keterangan dari Kepolisian ini bukan sebagai pengganti KTP yang hilang melainkan surat untuk pengurusan pembuatan KTP yang baru.

NnZz

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pastkan pelaksanaan Vaksin PMK Berjaan Aman Dan  Lancar Bhabinkamtbmass lakuan Pendampingan

21 Februari 2024 - 22:31 WITA

Ijin Melaporkan Komandan: Bripka Suriadi Sambangi Warga Desa Cingkang

21 Februari 2024 - 22:26 WITA

Brigpol Adyani Amin Subrahim, SH dan Serda Firman Usti Melakukan Giat Sambang di Dusun Laliddong

21 Februari 2024 - 22:24 WITA

Musrenbang RKPD Tahun 2024 di Kecamatan Barebbo: Sinergi dan Kolaborasi Sukseskan Pembangunan Bersama

20 Februari 2024 - 19:55 WITA

Bhabinkamtibmas Aiptu Andi Patonangi Himbau Warga Desa Cempaniga untuk Memelihara Keamanan dan Ketertiban

20 Februari 2024 - 19:53 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga Desa Samaelo

20 Februari 2024 - 19:52 WITA

Trending di Polsek Barebbo