Untuk Memastikan Keamanannya Personil Polsek Barebbo Kawal Kotak Suara Pilkades Serentak Tahun 2021 Ke Kantor PMD Kabupaten Bone

Bone -Apala Demi keamanan sebelum dan sesudah Pilkades serentak sebelum dan sesudah tahun 2021 pada 6 desa dalam wilayah Kecamatan Barebbo Alhamdulillah semuanya berjalan aman, tertib dan kondusif, dan kotak suara pasca pemilihan diamankan di kantor Mapolsek Barebbo .

Selanjutnya, pada hari ini Selasa sekira pukul 09.00 wit. Tanggal (23/11/2021), kotak suara Pilkades telah dibawa dan dikawal dari personil. menuju Kantor Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (PMD) Kabupaten Bone.

Kapolsek Barebbo melalui para Bhabinkamtibmas yang mengawal Kotak suara menyebutkan bahwa sebanyak 11. kotak suara Pilkades serentak tahun 2021 yang diamankan di Mapolsek Barebbo dibawa dan dikawal oleh personil Polsek Barebbo bersma para Penitian pilkades di 6 Desa di.kecamatan barebbo.

” Ya, Hari ini kamil bawa dan kawal kotak suara Pilkades dari Polsek Bare bbon menuju Kantor Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dikawal oleh personil Polsek (bhabinkamtibmas )Aiptu Andi PATONANGI. kotak sura dari Desa Campaniga , Aipda Andi Faesal desa Sugiale,Bripka Samsul Alam dari Desa Lampoko ,Brigafir Jumadil Asrat. Desa Cingkang ,Briptu Adyani desa Wollangi dan Briptu Rahmat desa Talungeng

Adapun jumlah kotak suara yang dibawa ke kantor PMD Kabupaten Bone sebanyak 11 Kotak suara dengan rincian sebagai berikut:
– Desa Sugiale : 2 kotak suara
– Desa Talungeng: 2 kotak suara
– Desa Wollangi : 2 kotak suara
– Desa Lampoko : 3 kotak suara
– Desa Cingkang : 1 kotak suara
– Desa Campaniga : 1 kotak suar

Semuanya dalam keadaan aman. .

 

NnZx

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.