Anggota Polsek Ponre Rutin Gelar Patroli Harkamtibmas Guna Berukan Pada Warga Masyarakat

BONE : Ponre – Anggota Polsek Ponre Polres Bone secara rutin menggelar patroli harkamtibmas baik pada siang maupun dimalam hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna untuk berikan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi protokol kesehatan secara langsung.

 

Kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilakukan oleh Aipda Muhammad Yunus, SH

 

Pada malam ini melakukan patroli serta dialogis bersama warga Desa Pattimpa Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Jumat, (22/10/2021).

 

Muhammad Yunus, SH mengatakan “Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing serta mata rantai penyebaran Covid 19 tidak mungkin dapat diputus apabila warga tidak patuh terhadap protokol kesehatan,” ungkapnya

 

“Bahwasanya peran serta warga sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman”.

 

“Kami minta untuk seluruh warga dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Ponre bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas utamanya diwilayah Kecamatan Ponre.

 

“Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujarnya, (Mr. S27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.