Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Palakka · 23 Mar 2022 22:45 WITA ·

Bhabinkamtibmas Polsek Palakka, Dampingi Penyaluran Bansos PKH


 Bhabinkamtibmas Polsek Palakka, Dampingi Penyaluran Bansos PKH Perbesar

BONE – Palakka. Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone Bripka Arman pantau pelaksanan penyaluran Bansos PKH di Desa Bainang Kec. Palakka Kab. Bone, Selasa, 22/03/2022

 

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Asnidar Thamrin Pendamping PKH, Agen penyalur PKH Jenda dan Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone Bripka Arman serta penerima bantuan PKH (program keluarga harapan) sebanyak 67 orang.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone Bripka Arman mengingatkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) program keluarga harapan (PKH) agar memanfaatkan bantuan yang di berikan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan yang mendesak seperti biaya dan kebutuhan anak sekolah, pemenuhan gizi keluarga, ucap Bhabinkamtibmas.

 

Sementara itu Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas akan selalu Hadir dalam setiap program Pemerintah, pendampingan oleh pihak kepolisian dalam penyaluran program bansos agar penyaluran bansos tepat sasaran dan jauh dari penyimpangan, ucap Iptu Syamsuddin.

 

“Pendampingan yang di lakukan oleh Kepolisian sudah sesuai dengan MOU Kapolri bersama Kemensos dalam rangka mengawasi aliran Bansos dari pusat ke daerah. Dari MOU tersebut kemudian Polri membentuk Satgas Bansos yang tugasnya memantau, mengawasi dan menegakkan hukum bila ada indikasi adanya penyimpangan” tutup Kapolsek palakka.

Penulis, 19Plk

 

 

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA BINAAN, SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

18 April 2024 - 16:48 WITA

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Serahkan Sarana Kontak

16 April 2024 - 23:09 WITA

Kapolsek Palakka Polres Bone Sambangi Staf Kecamatan Palakka

13 April 2024 - 23:12 WITA

Ka SPKT Polsek Palakka Polres Bone Datangi TKP Pelemparan Rumah

13 April 2024 - 22:59 WITA

Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi, Kapolsek Palakka Sambang Kantor Camat

9 April 2024 - 22:56 WITA

Kapolsek Palakka Laksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi Ke Kantor KUA

6 April 2024 - 21:52 WITA

Trending di Polsek Palakka