Melalui Apel pagi, Wakapolsek Sibulue Iptu Bachri Ajak Peserta Apel Jalin Silaturahmi Yang Baik Dengan Masyarakat

BONE – Sibulue. Wakapolsek Sibulue Iptu Bachri memimpin Apel Pagi di Halaman Kantor Polsek Sibulue dengan dihadiri Personil Polsek Sibulue. Senin (22/11/2021).

Apel pagi merupakan salah satu kewajiban seorang anggota kepolisian yang memiliki tujuan untuk mengecek kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas, sekaligus mengevaluasi pelaksanaan tugas serta sarana untuk menerima dan meneruskan informasi terkait pelaksanaan tugas dan hal penting lainnya.

Hari ini Wakapolsek Sibulue Iptu Bachri memimpin pelaksanaan Apel pagi bertempat di Halaman Kantor Polsek Sibulue dan diikuti seluruh personel Polsek Sibulue.

Dalam Apel tersebut disamping Wakaolsek mengecek Personil, mengevaluasi pelaksanaan tugas juga memberikan arahan kepada seluruh personel Polsek yang diantaranya agar tetap senantiasa menjaga kebersihan kantor baik didalam maupun diluar, menjaga kedisplinan serta kekompakan sesama anggota, senantiasa peduli dan respon terhadap kebijakan pimpinan.

Dan hal tak kalah pentingnya adalah Wakapolsek mengajak anggotanya agar membangun dan menjaga hubungan baik kepada masyarakat dengan intens dalam kegiatan silaturahmi.

“Didalam membangun keamanan dan ketertiban tentunya dibutuhkan kerjasama dan sinergitas yang baik termasuk dengan masyarakat sendiri. Polisi tidak akan mampu bekerja maksimal ketika tidak didukung oleh masyarakat. Maka perlu selalu terjalin silaturahmi yang baik antara Polisi dengan masyarakat” ucap Wakapolsek

“Dalam konfirmasinya Bahri mengatakan bahwa Apel pagi merupakan kewajiban setiap anggota Kepolisian, dan momen Apel ini bisa saling bersilaturahmi serta saling berbagi informasi, maka diharapkan selalu seluruh personel sadar akan kewajiban serta selalu semangat dalam pelaksanaan tugas” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.