Sambangi Warga Pada Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Ajak Warga Jaga Kamtibmas

BONE : Ponre – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan untuk selalu melekat dengan warga yang menjadi binaanya.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Muhammad Nur, Rabu (20/10/2021).

 

Kali ini Muhammad Nur terlihat menyambangi warga Binaan serta memperhatikan keadaan di seputaran warga.

 

Pada kesempatan itu Muhammad Nur berbincang bincang dengan warga yg masih beraktifitas di malam serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas, ungkapnya saat ditemui di lokasi.

 

Disela-sela sambangnya dan melakukan dialogis dengan warga serta tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.”ujarnya

 

Kemudian Muhammad Nur menghimnau warga binaan untuk selalu menjaga diri dari bahaya virus covid-19 dan di harapkan selalu menerapka protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah RI dengan cara 3 M “mencuci tangan, menggunakan masker, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Himbaunya.

 

Dan tidak lupa memberikan Edukasi kepada warga akan pentingnya Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh pemerintah RI, guna memutus penyebaran Covid-19. Selanjutnya menghimbauan kepada warga yang masih beraktifitas agar selalu menjaga kerukunan antar sesama dan jangan mudah terpecah belah dengan berita hoax yang mau memecah belah NKRI.

 

Terkahir Muhammad Nur mengatakan bahwa kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah Binaan, tuturnya (Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.