Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Sat Polairud · 22 Jan 2023 07:51 WITA ·

Satpolairud Polres Bone Sambangi Warga Binaan Sampaikan Himbauan Kamtibmas


 Satpolairud Polres Bone Sambangi Warga Binaan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Perbesar

Polresbonetribratanews.com,Bone-Bajoe. Sebagai wujud silaturahmi dan kedekatan Polri dengan warga masyarakat, petugas Satpolairud Polres Bone rutin menyambangi atau mengunjungi masyarakat pesisir, Sabtu (21/01/2023) pagi.

Seperti yang dilakukan oleh Brigpol Akbar, SH saat menyinggahi masyarakat binaannya bertempat di Lingkungan Kampung Bajo Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Brigpol Akbar saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa kegiatan yang dirinya lakukan bertujuan untuk menjalin senergitas dan kemitraan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat khususnya warga masyarakat pesisir dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar agar tetap aman dan kondusif.

Disela-sela kegiatannya, Akbar berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami sampaikan himbauan kepada warga untuk turut serta menjaga situasi keamanan lingkungan agar tetap aman dan agar tetap menjaga silahturahmi antar tetangga serta bersama-sama menjaga kerukunan ditengah masyarakat untuk menciptakan keamanan yang kondusif,” kata Akbar.

Sementara, Kasat Polairud Polres Bone Akp H. A. Sukri Saiman saat dikonfirmasi pihak media melalui sambungan sellulernya membenarkan perihal tersebut. Menurutnya, kegiatan itu sebagai wujud silaturahmi dengan warga masyarakat untuk menjalin kemitraan demi menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Iya benar, kegiatan yang dilalukan oleh anggota kami untuk menjalin kemitraan dan kerjasama dengan warga masyarakat sehingga dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah pesisir,” jelas H. A. Sukri melalui sambungan sellulernya.

Melalui kegiatan ini, dirinya berharap peran aktif dari masyarakat dapat membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. Tutup Kasat.

Akbar38

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aparat Satpolairud Polres Bone Tingkatkan Pemantauan Di Terminal Pelabuhan Bajoe Pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H

15 April 2024 - 08:00 WITA

Cek Muatan Kapal, Personil Satpolairud Polres Bone Selipkan Himbauan Ini Kepda KRU Dan Buruh Pelabuhan

15 April 2024 - 07:57 WITA

Pasca Lebaran Idul Fitri, Petugas Satpolairud Polres Bone Pantau Aktivitas Penyeberangan Di Pelabuhan Bajoe

13 April 2024 - 11:32 WITA

Anggota Satpolairud Polres Bone Lakukan Polmas Perairan Terhadap Nahkoda Dan ABK

13 April 2024 - 11:28 WITA

Anggota Satpolairud Polres Bone Lakukan Patroli Dialogis

12 April 2024 - 09:58 WITA

Bripka Muhlis Sambangi Masyarakat Dan Beri Himbauan Ini Saat Pantau Situasi Kamtibmas Wilayah Pesisir

12 April 2024 - 09:52 WITA

Trending di Sat Polairud