Giat Yustisi Hari Libur Polsek Barebbo,Polres Bone Tetap Di Gelar

Bone -Apala Polsek Barebbo Minggu (21/11/2021) yang dimulai sekira Pukul: 08.30 Wit, tiada hari tanpa Giat rutin Operasi Yustisi siang dalam kegiatan Ops. Yustisi ini dimaksudkan untuk meningkatkan Disiplin serta Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 di depan Mapolsek Barebbo kelurahan Apala Kec. Barebbo Kab. Bone .

 

Pendisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini merupakan Instruksi dari pemerintah dan pimpinan. Di kepolisian dan dari hasil kegiatan Operasi Yustisi tersebut yang terjaring tidak menggunakan masker petugas memberikan Sanksi baik teguran lisan ataupun pengucapan pancasila dll.

Saat dikonfirmasi ditempat yang berbeda Kapolsek Barebbo IPTU Irwandib,SH menuturkan dalam pelaksanaan Operasi tersebut, Pihaknya yakni anggota petugas Polsek Barebno berhasil menjaring beberapa pengendara yang tidak patuhi protokol kesehatann dan dikenai sanksi teguran lisan karena tidak menggunakan masker.

 

Pihaknya menambahkan selama PPKM level 3 tingkat kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan yang sebelumnya mengalami pengendoran dalam mentaati prokes saat ini telah mulai ada peningkatan dari hari-hari sebelumnya.

 

Dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan agar masyarakat lebih patuh dan sadar akan pentingnya taat prokes covid19. Ujar “Kapolsek Barebbo.

 

“ Jadilah Polisi Yang Pandai Bersyukur Dan Amanah ”. Dan taat dengan aturan yang berlaku ,ucap Kapolsek.

 

NnZz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.