Bhabinkamtibmas Polsek Ulaweng hadiri Festival Anak Soleh Tingkat Tk- Tpa Kecamatan Ulaweng.

Bone – Bertempat di Masjid Besar Nurul Ihsan Taccipi Desa Manurunge kecamatan Ulaweng kabupaten Bone telah di laksanakan FASI (Festival Anak Soleh Indonesia) tingkat TK -TPA SeKecamatan Ulaweng. Sabtu 20/11/2021.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Mahasiswa KKLP IAIN Bone Kerja sama KUA Kecamatan Ulaweng, selaku ketua panitia Masjid mengucapkan terimakasih kepada para pengasuh TPA yang telah berpatisipasi mengirimkan santriwan santriwatinya sehingga pelaksanaannya lancar, untuk lomba kali ini ada 100 santriwan santriwati dari 18 TPA se Kecamatan Ulaweng yang mengirimkan santrinya.

Adapun jenis perlombaan yaitu, Hafalan Al Quran, Azan, Peragaan sholat, CCA .

Fasi yang diselenggarakan setiap tahun ini mengambil tema Fasi ceria bertujuan untuk mencetak anak generasi Islami, berjiwa kompetisi, sarana interaksi dg Al quran kata Ketua pengurus masjid Nurul Ihsan Taccipi.

Kegiatan Berlangsung selama 2 hari,hadir pada kegiatan tersebut adalah, staf KUA kecamatan Ulaweng, staf Camat Ulaweng, Danramil Ulaweng Kapten INF, Jumadi. Imam Masjid Besar Nurul Ihsan Taccipi, Ketua pengurus masjid Nurul Ihsan Taccipi, Nurdin Syarif, Bhabinkamtibmas Polsek Ulaweng Aiptu Dharmawangsa.

Alhamdulillah..! Pada kesempatan tersebut kami yang Mewakili Kapolsek Ulaweng selaku Bhabinkamtibmas Polsek Ulaweng Aiptu Dharmawangsa, Di Berikan kesempatan Membuka lomba tersebut secara sederhana.tutup Bhabinkamtibmas.

DHARMAWANGSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.