Wakapolsek Palakka Pimpin Operasi Yustisi Di Depan Mako Polsek Palakka

BONE – Palakka, Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid 19, Polsek Palakka gelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di depan mapolsek Palakka, jalan poros Bone Makassar, Kamis, 21/10/2021.

Giat operasi Yustisi di pimpin oleh Wakapolsek Padas Ipda Hasanuddin, S.Pd.I bersama 5 orang anggota Polsek Palakka, sasaran dari operasi yustisi adalah masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Palakka yang tidak mematuhi protokol kesehatan utamanya mengenakan masker.

Disamping penegakan disiplin prokes, operasi yustisi juga dilakukan pembagian masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker serta memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat mengenai wabah Covid-19

Wakapolsek Palakka menyampaikan masyarakat diajak untuk mematuhi selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan sering cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, menjaga jarak, menghidari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Dalam operasi yustisi tersebut didapati 3 orang warga yang melanggar protokol kesehatan karena tidak mengenakan masker. Selanutnya, mereka diberikan teguran dan pembinaan dan pemahaman oleh petugas serta pemberian masker secara cuma-cuma. Jelas Wakapolsek.

Dalam kesempatan yang lain, Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin menerangkan operasi yustisi ini akan terus dilakukan dalam upaya pencegahan penularan dan penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kecamatan Palakka.
Penulis : 19 Plk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.