Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Palakka · 21 Okt 2021 10:18 WITA ·

Wakapolsek Palakka Pimpin Operasi Yustisi Di Depan Mako Polsek Palakka


 Wakapolsek Palakka Pimpin Operasi Yustisi Di Depan Mako Polsek Palakka Perbesar

BONE – Palakka, Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid 19, Polsek Palakka gelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di depan mapolsek Palakka, jalan poros Bone Makassar, Kamis, 21/10/2021.

Giat operasi Yustisi di pimpin oleh Wakapolsek Padas Ipda Hasanuddin, S.Pd.I bersama 5 orang anggota Polsek Palakka, sasaran dari operasi yustisi adalah masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Palakka yang tidak mematuhi protokol kesehatan utamanya mengenakan masker.

Disamping penegakan disiplin prokes, operasi yustisi juga dilakukan pembagian masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker serta memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat mengenai wabah Covid-19

Wakapolsek Palakka menyampaikan masyarakat diajak untuk mematuhi selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan sering cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, menjaga jarak, menghidari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Dalam operasi yustisi tersebut didapati 3 orang warga yang melanggar protokol kesehatan karena tidak mengenakan masker. Selanutnya, mereka diberikan teguran dan pembinaan dan pemahaman oleh petugas serta pemberian masker secara cuma-cuma. Jelas Wakapolsek.

Dalam kesempatan yang lain, Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin menerangkan operasi yustisi ini akan terus dilakukan dalam upaya pencegahan penularan dan penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kecamatan Palakka.
Penulis : 19 Plk

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Serahkan Sarana Kontak

16 April 2024 - 23:09 WITA

Kapolsek Palakka Polres Bone Sambangi Staf Kecamatan Palakka

13 April 2024 - 23:12 WITA

Ka SPKT Polsek Palakka Polres Bone Datangi TKP Pelemparan Rumah

13 April 2024 - 22:59 WITA

Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi, Kapolsek Palakka Sambang Kantor Camat

9 April 2024 - 22:56 WITA

Kapolsek Palakka Laksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi Ke Kantor KUA

6 April 2024 - 21:52 WITA

Polsek Palakka Polres Bone dan Bhayangkari Bagikan Takjil Jelang Berbuka Puasa

6 April 2024 - 21:38 WITA

Trending di Headline