Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Barebbo · 21 Jun 2024 19:54 WITA ·

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo, Brigpol Andi Multasang, S.E., Laksanakan DDS/Sambang di Desa Parippung


 Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo, Brigpol Andi Multasang, S.E., Laksanakan DDS/Sambang di Desa Parippung Perbesar

Bone -Apala Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo, Brigpol Andi Multasang, S.E., melaksanakan kegiatan Door-to-Door System (DDS) dan sambang di Desa Parippung. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar warga serta mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi mereka. Jumat 21/6/24

Selama kegiatan sambang, Brigpol Andi berkeliling ke rumah-rumah warga untuk berdialog dan memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga hubungan baik antar tetangga dan masyarakat. “Kami mengajak seluruh warga Desa Parippung untuk selalu menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antar sesama. Dengan begitu, kita bisa menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman,” ujar Brigpol Andi.

Selain itu, Brigpol Andi juga menekankan pentingnya partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Ia mengimbau warga untuk saling menghormati dan membantu satu sama lain dalam menghadapi berbagai permasalahan yang mungkin timbul. “Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama. Mari kita bekerja sama untuk menciptakan Desa Parippung yang aman dan nyaman,” tambahnya.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga Desa Parippung. Mereka merasa senang dengan kehadiran Brigpol Andi yang selalu aktif berkomunikasi dan memberikan perhatian kepada mereka. Ibu Nurhayati, salah satu warga yang dikunjungi, menyatakan, “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Pak Andi. Ini membuat kami merasa lebih dekat dan aman.

Brigpol Andi berharap dengan adanya kegiatan DDS dan sambang ini, kesadaran dan partisipasi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Parippung semakin meningkat. “Kami akan terus melakukan kegiatan seperti ini secara rutin, agar masyarakat merasa lebih aman dan terjaga. Dengan kerjasama yang baik antara warga dan aparat keamanan, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis,” tutup Brigpol Andi.

Dengan demikian, kegiatan DDS dan sambang yang dilakukan oleh Brigpol Andi Multasang, S.E., tidak hanya bertujuan untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antar warga di Desa Parippung. Diharapkan, kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

NnZz

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bripka Suruadi Berkoordinasi dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Congko dalam Rangka Peringatan HUT RI ke-79

20 Juli 2024 - 10:07 WITA

Antisipasi Tindakan Kejahatan,Pawas Pimpin Anggota Jaga Laksanakan Patroli Malam

20 Juli 2024 - 10:03 WITA

Wakapolsek Barebbo Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Barebbo untuk Peringatan HUT RI ke-79

18 Juli 2024 - 18:24 WITA

Kegiatan Problem Solving Bhabinkamtibmas Terkait Pencurian Kotak Amal di Desa Watu

18 Juli 2024 - 18:21 WITA

Brigadir Adyani Hadiri Monitoring dan Evaluasi Dana Desa di Kantor Desa Wollangi

17 Juli 2024 - 21:25 WITA

Patroli Malam Anggota Polsek Barebbo dan Koramil 11 Barebbo Tingkatkan Kewaspadaan terhadap Pencurian

17 Juli 2024 - 21:22 WITA

Trending di Polsek Barebbo