Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe · 21 Mei 2023 19:38 WITA ·

Padat Penumpang, Personil Polsek Pelabuhan Sampaikan Pesan Kamtibmas


 Padat Penumpang, Personil Polsek Pelabuhan Sampaikan Pesan Kamtibmas Perbesar

Bone-Bajoe, Peningkatan   volume penumpang yang berada di Pelabuhan Bajoe, Personil Sampaikan Pesan kamtibmas saat lakukan pengamanan dan pelayanan.
Secara rutin Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe melaksanakan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada Pengguna Jasa / penumpang. Minggu, ( 21/05/2023 ).

Dilaksanakan oleh Ka SPKT Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Aiptu Muhammad Nur tepat di rump door kapal saat padat penumpang.

Kami memberikan himbauan kamtibmas kepada pengguna jasa / penumpang agar tetap berhati hati dan menjaga barang bawaan masing masing agar tidak terjadi hal hal yang dapat mengganggu situasi keamanan dan ketertiban. Ungkap Aiptu Muhammad Nur.

Tak lupa kami mengingatkan agar tetap waspada karena kondisi cuaca saat ini tidak menentu serta kami ingatkan kepada pengguna jasa / penumpang yang membawa lansia dan bayi / balita untuk tetap berhati hati selama dalam pelayaran. Tegas Aiptu Muhammad Nur.

AtiBajoe.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Bersinergi Dan Bersilaturahmi, Duduk Bersama Petugas BPTD Bajoe

27 Maret 2024 - 11:59 WITA

Pantau Kedatangan Kapal, Personil Lakukan Pengamanan Sekaligus Patroli Malam 

27 Maret 2024 - 09:54 WITA

Cegah Balap Liar Setelah Waktu Sahur, Personil Polsek Lakukan Pengamanan Dan Pengawasan Di Pintu Masuk Pelabuhan

27 Maret 2024 - 09:51 WITA

Keberangkatan Kapal, Personil Lakukan Pelayanan Dan Pengamanan

26 Maret 2024 - 18:14 WITA

Cuaca Buruk, Personil Ingatkan Sopir Truck Untuk Tetap Menjaga Keselamatan Dan Berhati Hati

25 Maret 2024 - 19:21 WITA

Temui Sopir, Berikan Edukasi Dan Pesan Kamtibmas

24 Maret 2024 - 19:14 WITA

Trending di Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe