Menu

Mode Gelap
Kakorlantas Soal Imbauan Berkendara Tak Pakai Sandal Jepit : Proteksi Diri Cegah Fatalitas Kecelakaan Polsek Ulaweng Pasang Baliho Sambut MTQ XXXII Provinsi Sulsel Antisipasi Musim Penghujan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Kunjungi Warga Binaan Sampaikan Ini Selain Jaga Mako, Regu Penjagaan Polsek Kajuara Lakukan Ini Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Kawal Penyaluran BLT-DD Di Desa Mallahae

Polsek Ajangale · 21 Jan 2023 23:01 WITA ·

Regu II SPKT Polsek Ajangale Hadiri Pesta Pengantin Di Desa Telle.


 Regu II SPKT Polsek Ajangale Hadiri Pesta Pengantin Di Desa Telle. Perbesar

Bone Ajangale – SPKT Regu II Polsek Ajangale hadiri pesta pengantin sekaligus memberikan pengamanan di Desa Telle Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone, Sabtu 21 / 01 /2023, Malam.

 

Pesta pengantin yang diadakan di Desa Telle dihadiri oleh personil Polsek Ajangale SPKT Regu II sekaligus memberikan pengamanan agar acara tersebut dapat berjalan dengan aman lancar.

 

Aipda Sudirman Ka SPKT Regu II bersama Aiptu Andi Marawali Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale hadir di tengah – tengah acara tersebut.

 

Dengan kedatangan personil Polsek Ajangale,kami selaku tuan rumah yang melaksanakan acara pernikahan sangat senang bahagia dengan kedatangan pihak kepolisian yang memberikan keamanan ,kenyamanan kepada kami dan masyarakat yang hadir di acara tersebut, terimakasih banyak atas kunjungan bapak polisi,terkhusus Polsek Ajangale yang selama ini selalu rutin sambang, silaturahim dan mengadakan patroli dan selalu hadir di tengah masyarakat, ujar salah satu pihak keluarga yang mengadakan acara pesta perkawinan yang tidak mau disebutkan namanya.

 

Dalam kesempatan tersebut Aipda Sudirman menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas agar selalu menjaga lingkungannya dan menghindari hal hal yang melanggar hukum,tutur Ka SPKT Regu II Aipda Sudirman.

 

Ditempat terpisah saat Kapolsek Ajangale dikonfirmasi memberikan jawaban kami sangat berharap kepada seluruh warga masyarakat yang mengadakan acara apapun khususnya di wilayah hukum Polsek Ajangale agar memberikan informasi sebelum acara dimulai untuk menghindari gangguan Kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Ajangale.tutup Iptu Agustino Latea S.H. M.AP. Kapolsek Ajangale

 

Opan29

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Aipda Ramlan Ikut Serta Kerja Bakti Bersama Bidan Puskesmas Ajangale.

3 Februari 2023 - 17:50 WITA

Sambangi Ibu – Ibu Di Dusun Tondrong Tengah.

3 Februari 2023 - 17:34 WITA

Korvey Di Sekitaran Mapolsek Ajangale Agar Terlihat Bersih.

3 Februari 2023 - 16:50 WITA

JUM’AT CURHAT POLSEK AJANGALE DI KANTOR PANWAS KECAMATAN AJANGALE KELURAHAN POMPANUA KEC. AJANGALE KAB. BONE

3 Februari 2023 - 14:01 WITA

Kapolsek Ajangale Sambangi Kantor Desa Opo.

1 Februari 2023 - 21:35 WITA

Akibat Hujan Lebat Pasar Malam Di Pompanua Kecamatan Ajangale Sunyi.

31 Januari 2023 - 21:50 WITA

Trending di Polsek Ajangale