Operasi Yustisi Polek Tanete Riattang Tertibkan Pengendara Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Bone – Manurungnge. Personil Polsek Tanete Riattang Polres Bone Rutin setiap hari menggelar Operasi Yustisi tertibkan pengendara untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan covid-19 “Sabtu (20/11/2021)

Kata Aiptu Alpian Operasi Yustisi ini digelar dalam rangka penegakan hukum protokol kesehatan, mendisiplinkan warga saat berkendara tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid -19.

“Selain itu operasi yustisi ini juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

Warga yang didapati melanggar protokol kesehatan diberikan teguran secara lisan,pus-up serta hormat bendera sebagai rasa efek jera agar kedepan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan. “Ucap Aiptu Alpian

Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Akp Andi Ikbal,S.Pd.,M.H saat dikonfitmasi mengatakan oprasi yustisi ini digelar dengan tujuan untuk mendisiplikan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19 “.Tutup Kapolsek

Laporan : Erlan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.