Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Berikan Imbauan Kamtibmas

BONE – Palakka, Kegitan sambang terus dilakukan Polri dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaanya guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang terjadi di Desa binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palakka, Bripka Muh. Junaid mengunjungi warga binaannya di Desa Cinennung, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone. Minggu, (19/11/2021).

Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Palakka, Polres Bone.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif dengan mengaktifkan kembali ronda malam secara bergiliran.

“Kegiatan sambang yang kami lakukan ini diharapkan dapat bermanfaat, semoga warga dapat bekerjasama dalam menjaga situasi yang aman dan tertib ditempat tinggal masing-masing,” ujar Bripka Muh. Junaid.

Sementara itu Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin yang di temui awak media menjelaskam bahwa Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakan sambang setiap hari rutin ke Desa-Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Palakka Polres Bone guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penulis : 19 Plk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.