Bhabinkamtibmas Aktif Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desanya.

Bone – Apala Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat dimaksudkan untuk menjalin adanya suatu jalinan komunikasi diantara aparat dengan warga masyarakat, sehingga pada saat Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas tentang pemeliharaan keamanan dapat berjalan dengan baik yang pada akhirnya akan tercipta kondusifitas kamtibmas.

Seperti pada hari Sabtu 16 Oktober 2021,malam sekira pukul 19.30 Wit Bhabinkamtibmas Desa Kading Bripka Retno Tahir SH menghadiri peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H  bertempat di Mesjid  Amirulmu,minim  dusun  Kampung baru Desa Kading Kec. Barebbo Kab. Bone.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh warga dan para undangan agar meneladani sifat sifat mulia dari Nabi Muhammad SAW, sebagai Nabi akhir zaman yang akan membimbing umat Islam kejalan kebenaran.

Selain itu dengan acara peringatan maulid nabi ini harapannya semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan tidak lupa untuk mematuhi anjuran Pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.adapun yg hadir

pada kegiatan tersebut :

– Kades Kading Muh Ashar L, SE
– Ketua BPD A.Asdam Amat SE
-Ustad Pembawah Hikmah Maulid (Ustad Asriadi S.Pd.M.Pd.I
– Bhabinkamtibmas Bripka Retno Tahir SH
– Babinsa Kopda Asdar
– Imam Ds Kading Ust Anwar S.Ag
– Para Kadus serta tokoh masyarakat dan tokoh perempuan.

 

Nnzz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.