Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Polsek Barebbo · 17 Apr 2024 20:14 WITA ·

polwan Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Berkoordinasi dengan Perangkat Desa


 polwan Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Berkoordinasi dengan Perangkat Desa Perbesar

Bone -Apala Di Kantor Desa Samaelo Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Brigadir Polisi (Brigpol) Andi Multasang, S.E., yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo, melaksanakan kegiatan sambang di kantor Desa. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut. Rabu 17 /4/24

Dalam kegiatan sambang tersebut, Brigpol Andi Multasang berkoordinasi dengan perangkat Desa Samaelo terkait situasi Kamtibmas di lingkungan desa. Kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa menjadi sangat penting dalam upaya pencegahan dan penanggulangan potensi gangguan keamanan.

“Kami berupaya untuk selalu hadir di tengah masyarakat, bekerja sama dengan perangkat Desa agar mendapatkan informasi yang akurat terkait situasi keamanan di Desa Samaelo. Ini menjadi bagian dari komitmen Polri dalam memberikan perlindungan serta pelayanan kepada masyarakat,” ujar Brigpol Andi Multasang.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Andi Multasang juga mengajak masyarakat Desa Samaelo untuk turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Ia juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila terjadi potensi gangguan keamanan.

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu bentuk dari Program Kepolisian Promoter yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

Dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas dan kerjasama yang erat dengan perangkat Desa, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan tentram bagi seluruh masyarakat Desa Samaelo. Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut demi terwujudnya keamanan dan ketertiban bersama..

NnZz

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Personil Polsek Barebbo  Tujukan  Sikap Peduli  Dan Sigap  Bantu Penjual di Pasar  Memasang Terpal

18 Mei 2024 - 16:09 WITA

Patroli Biru Polsek Barebbo untuk Pantau Situasi Kamtibmas

17 Mei 2024 - 16:08 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Laksanakan Sambang Desa untuk Jaga Kamtibmas

17 Mei 2024 - 16:04 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Sambangi Desa Parippung untuk Jalin Silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas

17 Mei 2024 - 16:01 WITA

Ibu Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Melakukan Sambang di Desa Binaan Dan Berikan  Himbauan kamtibmas

17 Mei 2024 - 15:55 WITA

Bripka Retno Tahir SH Himbau Anak Remaja Agar Terhindar dari Pengaruh Negati

17 Mei 2024 - 15:48 WITA

Trending di Polsek Barebbo