Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Polsek Tanete Riattang · 17 Apr 2024 09:11 WITA ·

Panit I Binmas Polsek Tanete Riattang Hadiri Pembukaan Bimbingan Manasik Haji KUA Tanete Riattang


 Panit I Binmas Polsek Tanete Riattang Hadiri Pembukaan Bimbingan Manasik Haji KUA Tanete Riattang Perbesar

Bone-Manurunge,Panit I Binmas Polsek Tanete Riattang Ipda Ahmad Wiranata bersama dengan tokoh agama dan masyarakat setempat, turut hadir dalam acara pembukaan Bimbingan Manasik Haji yang diselenggarakan oleh Kantor Urusan Agama Kua Tenete Riattang dan Tanete Riattang Timur Tahun 2024.

Acara ini dilaksanakan di Mesjid HM Sunyuti, Jalan Sungai Musi, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.”Rabu (17/04/2024)

Kehadiran Panit I Binmas Polsek Tanete Riattang dalam acara ini menunjukkan komitmen kepolisian dalam mendukung kegiatan keagamaan yang berlangsung di wilayahnya.

Selain itu, kehadiran polisi juga bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara serta sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan positif dalam meningkatkan pemahaman akan ibadah haji bagi masyarakat.

Bimbingan Manasik Haji merupakan program yang penting bagi umat Islam yang akan melaksanakan ibadah haji. Melalui kegiatan ini, peserta akan diberikan pemahaman mendalam mengenai tata cara, rukun, dan sunnah dalam menjalankan ibadah haji, sehingga dapat melaksanakan ibadah tersebut dengan baik dan benar.

melalui Bimbingan Manasik Haji ini, peserta dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik mengenai tata cara pelaksanaan ibadah haji sehingga dapat melaksanakannya dengan khusyuk dan sempurna.

Polsek Tanete Riattang tetap berkomitmen untuk mendukung dan turut serta dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di wilayahnya.

Laporan : Erlan

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Aipda Ulpiadi Aktif Melakukan Sambang di Wilayah Binaan

18 Mei 2024 - 13:46 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Hadiri Loka Karya Mini Kampung KB Kelurahan Tibojong

18 Mei 2024 - 13:35 WITA

Bhabinkamtibmas Aktif Sambang Wilayah Binaan Jaga Keamanan

18 Mei 2024 - 13:23 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Laksanakan Shalat Magrib Berjamaah, Yasinan, dan Ceramah Agama Kamtibmas di Masjid Babussalam

17 Mei 2024 - 08:23 WITA

Patroli Malam Pastikan Keamanan Wilayah Tetap Terjaga

17 Mei 2024 - 08:10 WITA

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Bone

17 Mei 2024 - 07:59 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang