Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Sat Polairud · 17 Jan 2023 07:05 WITA ·

Lakukan Pengamanan Dan Pengawasan pemberangkatan Kapal Ferry, Satpolairud Polres Bone Himbau Jaga Keselamatan Pelayaran


 Lakukan Pengamanan Dan Pengawasan pemberangkatan Kapal Ferry, Satpolairud Polres Bone Himbau Jaga Keselamatan Pelayaran Perbesar

Polresbonetribratanews.com,Bone-Bajoe. Personil Satpolairud Polres Bone Lakukan Pengamanan Dan Pengawsan pemberangkatan kapal ferry di dermaga pelabuhan penyeberangan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Senin (16/01/2023) siang.

Personil yang melaksanakan kegiatan tersebut yakni Kasubnit Binmas Air Satpolairud Polres Bone Bripka Irdal, S.H bersama dengan anggotanya Bripka Muhlis pada saat berlangsungnya pemuatan penumpang KMP Permata.

Bripka Muhlis saat ditemui pihak media dilokasi kegiatan mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan pengawasan tersebut dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada calon penumpang kapal ferry.

Dirinya juga mengatakan bahwa hal itu dilakukan secara rutin setiap kapal yang akan bertolak menuju pelabuhan Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara.

Selain pengamanan dan pengawasan, personil Satpolairud Polres Bone juga memberikan himbauan kepada kru dan para penumpang agar meperhatikan keselamatan diatas kapal pada saat berlayar.

Sementara, Kasat Polairud Polres Bone Akp H. A. Sukri Sulaiman saat ditemui terpisah oleh pihak media mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personilnya merupakan kegiatan rutin dan sebagai bentuk pelayanan guna mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Hal ini merupakan kegiatan rutin anggota kami untuk memberikan pelayanan guna mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Kasat.

Dia menambahkan, “Pada kegiatan ini pihaknya bekerjasama dengan Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone dan instansi terkait lainnya dalam memberikan keamanan dan pelayanan demi tertib dan lancarnya kegiatan tersebut,” pungkasnya.

Akbar38

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aparat Satpolairud Polres Bone Tingkatkan Pemantauan Di Terminal Pelabuhan Bajoe Pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H

15 April 2024 - 08:00 WITA

Cek Muatan Kapal, Personil Satpolairud Polres Bone Selipkan Himbauan Ini Kepda KRU Dan Buruh Pelabuhan

15 April 2024 - 07:57 WITA

Pasca Lebaran Idul Fitri, Petugas Satpolairud Polres Bone Pantau Aktivitas Penyeberangan Di Pelabuhan Bajoe

13 April 2024 - 11:32 WITA

Anggota Satpolairud Polres Bone Lakukan Polmas Perairan Terhadap Nahkoda Dan ABK

13 April 2024 - 11:28 WITA

Anggota Satpolairud Polres Bone Lakukan Patroli Dialogis

12 April 2024 - 09:58 WITA

Bripka Muhlis Sambangi Masyarakat Dan Beri Himbauan Ini Saat Pantau Situasi Kamtibmas Wilayah Pesisir

12 April 2024 - 09:52 WITA

Trending di Sat Polairud