Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe · 16 Sep 2023 19:48 WITA ·

Bantu Saudara Kembar Pemulung Sampah, Personil Polsek Pelabuhan Berikan Bantuan Dan Makanan


 Bantu Saudara Kembar Pemulung Sampah, Personil Polsek Pelabuhan Berikan Bantuan Dan Makanan Perbesar

Bone-Bajoe. Saat sedang melaksanakan pengaturan dan pengawasan kendaraan di sekitar Areal parkir Pelabuhan Bajoe, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe yang sedang bertugas melihat dua orang saudara kembar laki laki sedang membongkar tempat sampah sedang mecari sisa makanan untuk dimakan. Sabtu (16/09/2023 ).

Oleh Ka SPKT Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Aiptu Muhammad Nur , keduanya kemudian dipanggil dan diberikan makanan.

Dimana kedua saudara kembar tersebut saat ditemui dalam kondisi kelaparan dan mencari sisa makanan di tempat sampah untuk dimakan.

Aiptu Muhammad Nur dalam keterangannya megatakan bahwa saat ditemukan keduanya dalam kondisi kelaparan. Saya kemudian membawa keduanya untuk beristiraht diruang tunggu penumpang dan memberikan makan dan minum. Selanjutnya kami mencari tau keluarga ataupun kerabat yang bersangkutan untuk dikembalikan dan dirawat. Ungkapnya.

Laporan Atibajoe

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Pantau Langsung Keberangkatan Kapal, Personil Lakukan Pelayanan Dan Pengamanan

28 April 2024 - 19:19 WITA

Ramai Penumpang, Beri Rasa Aman Dengan Hadir Berikan Pelayanan

27 April 2024 - 20:16 WITA

Temui Sopir , Pastikan Situasi Kondusif Sebelum Keberangkatan Kapal

27 April 2024 - 19:58 WITA

Kedatangan Kapal, Personil Lakukan Pengamanan Dan Pelayanan

27 April 2024 - 19:50 WITA

Temui Pemilik Kapal, Bersilaturahmi Dan Berikan Edukasi Serta Himbauan Kamtibmas  

26 April 2024 - 10:28 WITA

Temui Petugas Kapal, Duduk Bersama Lakukan Jumat Curhat

26 April 2024 - 10:15 WITA

Trending di Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe