Menu

Mode Gelap
Tunaikan Amanah Ibunda, Irjen Pol Andi Rian Bangun Masjid di Tanah Leluhur Bone Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading

Polres · 16 Jun 2023 17:14 WITA ·

Bid Propam Polda Sulsel Sidak Gaktiblin di Polres Bone


 Bid Propam Polda Sulsel Sidak Gaktiblin di Polres Bone Perbesar

Dalam rangka pengawasan Personel Polri, Bid Propam Polda Sulsel melaksanakan penegakan ketertiban dan disiplin (GAKTIBLIN) yang di pimpin oleh Kasubdit Provos AKBP Woro Susilo,S.E, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Bone, Jum’at 16/6/2023.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan dihadiri Wakapolres Bone Kompol Sarifuddin,S.Sos.,M.Hum., Para Pejabat Utama, Personel Polres dan Polsek jajaran.

Kegiatan diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan arahan Kasubdit Provos Polda Sulsel. arahan selesai dilanjutkan pengecekan sikap tampang personel mulai ujung kepala hingga ujung kaki, antara lain rambut dan penggunaan seragam kepolisian yang benar sesuai ketentuan. Kegiatan ini dilakukan untuk membiasakan anggota berpenampilan yang baik dan benar sesuai ketentuan institusi.

 

 

Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar menegaskan bahwa kehadiran Bid Propam Polda Sulsel dalam rangka kegiatan gaktiplin kepada personel sebagai bentuk penanaman sikap disiplin pribadi dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Kehadiran Bid Propam di Polres jajaran Polda Sulsel, termasuk Polres Bone adalah atas perintah bapak Kapolda untuk melaksanakan Gaktiplin yang bertujuan untuk mengurangi pelanggaran dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian menuju Polri yang Presisi, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga personel Polri siap diri dan tertib sebelum melaksanakan tugasnya sebagai seorang pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” jelas Rayendra

Dalam kegiatan Gaktibplin kali ini, Tim Bidpropam Polda Sulsel melaksanakan pemeriksaan satu-persatu terhadap semua anggota saat saat pelaksanaan apel pagi.

 

 

 

Emank

Artikel ini telah dibaca 57 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polri Bangun Fasilitas Air Bersih hingga Perbaiki Tempat Ibadah Sambut Hari Bhayangkara ke-78

25 Juni 2024 - 15:29 WITA

Polres Bone Gelar Latihan Dalmas Jelang Pilkada Serentak 2024

25 Juni 2024 - 15:19 WITA

Polres Bone Gelar Lomba Kebersihan Markas Sambut Hari Bhayangkara ke-78

25 Juni 2024 - 15:09 WITA

Turnamen Futsal Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Resmi Dibuka di Polres Bone

25 Juni 2024 - 13:49 WITA

Presiden Apresiasi Polri Luncurkan Sistem OSS Perizinan Event

24 Juni 2024 - 18:58 WITA

Menko Marves Apresiasi Polri Atas Peluncuran Sistem OSS Perizinan Event

24 Juni 2024 - 18:22 WITA

Trending di Daerah