Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Ponre · 16 Mei 2022 23:00 WITA ·

Upaya Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Hadiri Hajatan Warga


 Upaya Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Hadiri Hajatan Warga Perbesar

BONE : Ponre – Minggu, (15/05/2022), Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone yang sehari-hari mengemban tugas sebagai Polisi Desa.

Demikian halnya dengan Bripka Andi Ikbal Rosani, Dia kali ini sambil melakukan aktivitas tugas Polisi Desa sekaligus menghadiri undangan di rumah salah satu warga Desa binaannya.

Andi saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa sebelumnya saya turut mengucapkan rasa gembira atas hajat yang diselenggarakan oleh warga.

Dan senang pula karna dilibatkan dalam hal ini di undang untuk hadir, ini bukti kalau warga merasa atau kita itu antara Polisi dengan warga sudah terjalin hubungan silaturahmi yang baik, ungkapnya.

Membangun kedekatan dengan warga masyarakat, dengan menghadiri setiap kegiatan yang ada di Desa binaan, ini yang selalu kwm upayakan selama ini selaku Polisi yang bertugas di Desa atau Bhabinkamtibmas, tambahnya, (Mr. S27).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Untuk memberi rasa aman menjalankan sholat tarawih, Bhabinkamtibmas himbau para remaja dan anak anak agar tidak membuat keributan pada saat sholat

28 Maret 2024 - 18:19 WITA

Pj.Gubernur Sulsel Galakkan Budi Daya Sukun Bersama Warga desa Pattimpa kecamatan Ponre kabupaten Bone

27 Maret 2024 - 15:11 WITA

Menjelang berbuka puasa, Bhabinkamtibmas menyambangi masyarakat yang lagi nongkrong dipinggir jalan

26 Maret 2024 - 18:43 WITA

Waka Polsek Ponre pimpin apel pelaksanaan patroli malam didesa Mappesangka kecamatan ponre

25 Maret 2024 - 18:39 WITA

Bhayangkari ranting Ponre Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengendara di Jalan

24 Maret 2024 - 18:56 WITA

Polsek Ponre kembali berhasil mengamankan seorang laki laki yang sedang membawa senjata tajam

21 Maret 2024 - 21:55 WITA

Trending di Polsek Ponre