Pastikan Kegiatan Vaisinasi Berjalan Aman Dan Lancar, Kapolsek Terjunkan Personilnya Guna Lakukan Ini

BONE – Ponre – Dalam mendukung program percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Ponre Kabupaten Bone Kapolsek Ponre Polres Bone Akp Samanhudi menerjunkan Personilnya untuk amankan keberlangsungan kegiatan Vaksinasi.

 

Rabu, (13/10/2021), bertempat di ruangan Guru SMA 28 Watampone jalan Labolloso Dusun Lonrong Desa Pattimpa Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

 

Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar ini adalah vaksinasi tahap II dosis I sinovac bagi kalangan pelajar dan masyarakat umum melalui program Vaksinasi presisi merdeka Polres Bone guna mendukung dan mensukseskan upaya pemerintah dalam penanganan Penyebaran Covid 19 melalui program nasional Vaksinasi, ungkapnya Samanhudi saat ditemui di lokasi.

 

Sementara ditempat yang sama Kepala Desa Pattimpa YASRI, SE mengatakan bahwa ini vaksinasi tahap II dosis I, ungkapnya

 

” Ini vaksinasi sinovac tahap II dosis I yang diikuti oleh ratusan orang gabungan dari pelajar dan masyarakat umum, kami menghimbau kepada warga agar mentaati peraturan pemerintah guna menekan penyebaran virus Covid 19″, ungkapnya lagi.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Ponre mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada para pelajar dan masyarakat umum yang terdiri dari dosis pertama sinovac.

“Sebelum divaksin, para peserta vaksin terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin,” ujarnya.

 

Lanjut Samanhudi mengatakan bahwa, monitoring dan Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Kami mendukung penuh program Pemerintah sebagai upaya mencegah penularan covid-19 dan kami siap melaksanakan monitoring dan pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi covid-19 hingga kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” terangnya.

 

“Saya kembali menghimbau kepada masyarakat agar mendukung kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh pemerintah saat ini dan tentu kita berharap penyebaran mata rantai Covid -19 akan terputus dan kedepannya sudah tidak ada lagi masyarakat yang belum divaksin karena bagaimanapun vaksin Covid -19 ini, manfaatnya cukup besar untuk memunculkan kekebalan pada tubuh ,” Pungkasnya, (Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.