Untuk Mengantisipasi Kasus Baru Covid-19! Di Wilaya Hukum Polsek Barebbo Personil Giat Oprasi Yistisi

Bone -Apala Untuk memutus atau mencegah penularan dan penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 ke wilayah Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone , Anggota Polsek Barebbo melaksanakan Operasi Yustisi ke depan Mako Polsek adalah
kamis (14/10/2021) Pagi

Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan oleh personil Polsek Barebbo di Pimpin Oleh Ka,SPK Bripka Ahnis dan Brigadir Jumadil Asrat guna memberikan imbauan kepada para pengendara baik roda 2 atau roda 4 agar mentaati dan mematuhi juga menerapkan protokol kesehatan seperti pengunaan masker pada saat keluar rumah.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi masih ada ditemukan masyarakat Kecamatan Barebbo yang melanggar protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker.

Kepada warga masyarakat yang tidak mengunakan masker diberikan sanksi teguran lisan serta diingatkan kembali untuk menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Virus Covid-19 ini.

Kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan ini secara rutin guna memberikan imbauan kepada masyarakat atau para pengendara baik roda 2 atau roda 4 yang melintasi di depan Mako Barebbo agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan Personil kami dalam kegiatan Operasi juga membagikan masker secaga gratis kepada warga guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 ke Wilayah Kecamatan Barebbo ini,” ungkap Bripka Ahnis

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi SH. Mengatakan oprasi yustisi ini rutin. Kami laksanakan diwilayah hukum Polsek Barebbo. Agar warga masyrakat selalu sadar dan taat aturan Protkes .

NnZz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.