Pilkades Tidak Lama Lagi, KSPKT I Polsek Palakka Galakka Silaturahmi Dan Penggalangan Tokoh

Pilkades sukses terlaksana adalah salah satu bentuk kerja yang maksimal dan berhasil khususnya Kepolisian Sektor Palakka.

Seperti yang dilakukan KSPKT I Polsek Palakka Polres Bone Aiptu Syamsuddin, melakukan Penggalangan dengan berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah salah satu tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Palakka An. Dg. Mangenre.

Turut hadir dalam kegiatan penggalangan tokoh tersebut yaitu Kanit Intelkam Polsek Palakka Aipda Rajman, SH, Kanit Binmas Polsek Palakka Aipda Subianto, S. Sos dan Anggota Jaga Polsek Palakka Aiptu Zainal Abidin.

Dalam kegiatan kunjungan atau penggalangan tokoh tersebut KSPKT I Polsek Palakka Polres Bone Aiptu Syamsuddin menyampaikan kepada Tokoh masyarakat Kec. Palakka Dg. Mangenre agar senantiasa membatu kami khususnya. Polsek Palakka dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilihan Desa serentak yang akan di laksanakan pada Bulan November 2021.

Kami dari Polsek Palakka senantiasa meminta dukungan semua lapisan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya menjelang Pilkades serentak, ucap Aiptu Syamsuddin

KSPKT I Polsek Palakka Polres Bone pada kesempatan tersebut juga menyampaikan agar tetap mendukung pemerintah dalam masa pandemi covid-19, yaitu penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Sementara itu Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin menyampaikan bahwa, kegiatan penggalangan tokoh masyarakat harus di lakukan, apalagi menjelang Pemilihan Kepala Desa serentak untuk memudahkan kerja kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta dapat menghimbau masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19, tutup Kapolsek Palakka.
Penulis : 19 Plk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.