Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Cina · 14 Jan 2022 07:53 WITA ·

Jumat Pagi, Personil Polsek Cina Laksanakan Apel Pagi.


 Jumat Pagi, Personil Polsek Cina Laksanakan Apel Pagi. Perbesar

Bone-Cina, Guna membangun kedisiplinan anggota dalam menjalankan tugas serta pengecekan tingkat kehadiran dalam kedinasan Wakapolsek Cina Iptu Abd Salam pimpin apel pagi di halaman Mapolsek Cina yang diikuti oleh anggota Polsek Cina. Jumat (14/01/2022)pagi.

Kegiatan apel pagi tersebut untuk melakukan pengecekan dan kontrol bagi kehadiran anggota baik regu cadangan maupun akan dinas serta penyampaian arahan pimpinan.

Wakapolsek Cina IPTU Abd Salam Selaku Pimpinan Pengambil Apel Pagi . memerintahkan kepada seluruh personil polsek Cina untuk memperhatikan arahan Kapolsek tentang kegiatan comander wish dan selalu meningkatkan kegiatan patroli baik patroli dipemukiman, patroli dipertokoan maupun patroli perbankan. Pada saat jam rawan terutama saat ramai transaksi bank dan malam hari untuk menjaga kamtibmas agar tetap terkendali serta selalu waspada dalam cegah penularan virus covid 19.

Selain itu Wakapolsek juga minta agar seluruh anggota menjaga kebersihan pribadi maupun menjaga kebersihan ruang kerja masing – masing.tutur Wakapolsek Cina.

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wakapolsek Cina Hadiri Sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2024 Di SMA 18 Bone Oleh Subag Dalpers Bag SDM Polres Bone.

16 Maret 2024 - 20:05 WITA

Personil Polsek Cina Melaksanakan Pengamanan Shalat Tarawih.

16 Maret 2024 - 19:42 WITA

Gelar Jumat Curhat,Kapolsek Cina Polres Bone Terima Keluhan Masyarakat.

15 Maret 2024 - 14:01 WITA

Polsek Cina Tingkatkan Patroli Malam, Tekan Kriminalitas Pada Malam Hari.

14 Maret 2024 - 21:45 WITA

Shalat Tarawih Malam Ketiga Di Bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Laksanakan Pengamanan Di Masjid Nurul Salam.

13 Maret 2024 - 20:30 WITA

Berikan Rasa Aman Pada Pelaksanaan Sholat Tarawih, Personil Polsek Cina Melaksanakan Pengamanan.

12 Maret 2024 - 20:16 WITA

Trending di Polsek Cina