Operasi Yustisi, Pelanggar Yang Terjaring Dapat Peringatan Begini Dari Petugas Polsek Ponre

BONE : Ponre – Personil Polsek Ponre Polres kembali malaksanakan Operasi Yustisi di sepanjang jalan poros Desa Pattimpa Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Jumat, (12/11/2021).

Pada Operasi Yustisi kali ini sasarannya adalah masyarakat dan pengendara yang melintas di jalur pelaksaan Operasi dan jenis pelanggarannya yakni tidak gunakan masker.

Dari beberapa pelanggar terlibat mendapatkan peringatan dari petugas yang melaksanakan Operasi Yustisi.

Seperti yang dilakukan oleh dua orang personil Polsek Ponre Polres Bone yakni Aipda Syahrul bersama Bripka Joni Awang K

Dan saat ditemui di lokasi salah satu personil yakni Aipda Syahrul mengatakan bahwa Operasi Yustisi dengan sasaran bagi masyarakat atau pengendara yang tidak gunakan masker Sebagaimana Operasi Yustisi sendiri bertujuan untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19, jelasnya.

Dan adapun yang kami kasi peringatan berupa teguran namun tetap dengan cara cara yang humanis dengan maksud untuk menggunggah hati masyarakat agar masyarakat tergugah hatinya untuk selalu disiplin protokol kesehatan hingga penyebaran Covid 19 terputus, ungkapnya.

Syahrul menambahkan bahwa kegiatan operasi Yustisi ini setiap hari dilakukan petugas dengan tujuan edukasi dan meningkatkan disiplin masyarakat terkait protokol Kesehatan Covid-19, tambahnya.

“Kita tidak kenal lelah selalu mengingatkan masyarakat agar disiplin menggunakan masker dan protokol kesehatan lainnya, ini demi keselamatan kita bersama dari covid-19,” katanya lagi, (Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.