Jelang Pemilihan Kepala Desa, Personil Polsek Sibulue Polres Bone Tingkatkan Kegiatan Patroli.

BONE – Sibulue. Personil Polsek Sibulue Polres Bone yang dipimpin Ka SPK II Aipda Hariwanto melaksanakan Kegiatan Patroli Malam disertai dengan dialog dengan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Sibulue sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Jum’at (12/11/2021).

Salah satu tugas rutin kepolisian dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yakni patroli, kegiatan ini dilakukan untuk menghilangkan segala hal yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat apalagi jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak.

Hal-hal yang bisa menimbulkan potensi gangguan di malam hari diantaranya penyalahgunaan narkoba termasuk bahan atau zat adiktif seperti konsumsi lem fox, obat tramadol, dextromethorphane dan sejenisnya oleh anak-anak atau remaja.

Termasuk potensi gesekan diantara pendukung calon Kepala Desa sehingga dibutuhkan selalu kehadiran polisi untuk menghilangkan melalui patroli sekaligus penyampaian himbauan kamtibmas.

Dan malam ini oleh Personil Kepolisian Sektor Sibulue Polres Bone Bripka yang dipimpin Ka SPK II Aipda Hariwanto melakukan kegiatan Patroli di wilayah hukum Polsek Sibulue sekaligus dialog dengan masyarakat guna menitipkan pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat serta penerapan Protokol Kesehatan.

“Kami senang bisa berada di tengah masyarakat, disamping bersilaturahmi juga menyampaikan pesan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga diharapkan dengan kerjasama dan peduli yang baik tercipta keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, termasuk dalam menghadapi pemilihan kepala desa yang menyelenggarakan agar tetap menanamkan sifat toleransi dan saling menghargai perbedaan politik sehingga situasi tetap aman dan kondusif.” Ucap Aipda Hariwanto

Pelopor: MAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.