Kapolsek Sibulue Polres Bone AKP Syarifuddin Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Pattiro Sompe.

Bone – Sibulue. Kapolsek Sibulue Polres Bone AKP Syarifuddin memantau langsung Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang diinisiasi oleh Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kecamatan Sibulue di Desa Pattiro Sompe Kec. Sibulue. Kamis (11/11/2021).

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk percepatan Penanggulangan Pandemi Covid-19 Polri senantiasa mengawal kegiatan vaksininasi Covid-19 termasuk yang dilakukan oleh Puskesmas Sibulue Bekerjasama dengan tim penggerak PKK Kecamatan Sibulue bertempat di Desa Pattiro Sompe Kec. Sibulue.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini terus dilakukan baik stasioner di Faskes juga secara door to door dari desa ke desa di Kecamatan Sibulue. Dan hari ini atas inisiasi oleh PKK Kecamatan Sibulue dilakukan di Kantor Desa Pattiro Sompe Kec Sibulue.

Dalam pelaksanaan tersebut dipantau langsung oleh Kapolsek Sibulue AKP Syarifuddin,S.H., Camat Sibulue Andi Zaenal Wahyudi,S.E.,M.Si., Danramil Sibulue Kapten Inf Busra. Dan jumlah yang melakukan vaksinasi sebanyak 263 orang.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Sibulue Polres Bone mengatakan bahwa kegiatan vaksininasi Covid-19 terus dilakukan baik stasioner di Faskes juga secara door to door dari desa ke desa seperti yang dilakukan hari ini di Desa Pat. Sompe Kec. Sibulue. Semoga kegiatan vaksininasi ini terus dilakukan dan mendapat dukungan dari masyarakat dan semua pihak menuju Herd immunity”. ucapnya

Pelapor: MAP

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.