Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Ajangale · 12 Nov 2021 19:52 WITA ·

Camat Ajangale Bersama Waka Polsek Ajangale Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di MTsN 2 Bone


 Camat Ajangale Bersama Waka Polsek Ajangale Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di MTsN 2 Bone Perbesar

 

POLRESBONETRIBRATANEWS.COM, BONE – Percepatan vaksinasi covid-19 terus di galakkan Puskesmas Ajangale, kali ini dalam rangka HUT Korpri Pemerintah Kecamatan Ajangale melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi pelajar guna memperkuat kekebalan tubuh atau imun masyarakat terhadap penularan Virus Corona.

Seperti yang di laksanakan Kamis (11/11/2021) Pemerintah Kecamatan Ajangale bersama Puskesmas Ajangale melakukan vaksinasi covid-19 terhadap pelajar MTsN 2 Bone di Aula MTsN Jalan Bahagia Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone.

Camat Ajangale H. Amirat, S.Sos, M.Si. bersama Waka Polsek Ajangale Iptu Agustino Latea, S.H., M.A.P., turun langsung memantau jalannya kegiatan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tertib.

Selain mengawasi jalannya kegiatan vaksinasi, Iptu Agustino juga memberikan edukasi serta imbauan kepada para pelajar peserta vaksinasi untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kita memantau pelaksanaan vaksinasi agar berjalan dengan aman dan lancar serta para pelajar yang akan menerima suntikan Vaksinasi Covid,-19 tetap menerapkan Protokol Kesehatan.” Ucap Iptu Agustino

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Ajangale Iptu Abdul Hamid, S.H., mengatakan bahwa setiap kegiatan Vaksinasi di Desa atau Sekolah akan di lakukan pengawasan dan pengamanan oleh personil Polsek Ajangale.

”Setiap kegiatan vaksinasi di Desa atau Sekolah tetap dalam pantauan dan pengawasan personil Polsek Ajangale guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.” jelas Iptu Abdul Hamid.

(Dirman21)

 

Artikel ini telah dibaca 85 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wakapolsek Ajangale Pimpin Apel Pagi Sampaikan Imbauan Kepersonilnya.

16 April 2024 - 19:59 WITA

Wakapolsek Ajangale Sambang Di Rumah Warga.

14 April 2024 - 20:27 WITA

Wakapolsek Ajangale Bersilaturahmi Dengan Warga Pasca Lebaran Dalam Giat Jum’at Curhat.

12 April 2024 - 11:04 WITA

Kehadiran Kanit Binmas ,Menjaga Kedamaian Dan Keamanan Dimalam Lebaran.

11 April 2024 - 20:51 WITA

Pengaturan Arus Lalu Lintas Oleh Ka Pospam Ajangale, Antisipasi Kemacetan.

8 April 2024 - 22:05 WITA

Tak Kenal Lelah Wakapolsek Ajangale Memimpin Pengamanan Pasar Tradisional Wellado.

8 April 2024 - 21:36 WITA

Trending di Polsek Ajangale