Aktif Kunjungi Warga Di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Berikan Himbauan

Bone – Cenrana. Untuk membangun kedekatan dengan warga masyarakat bhabinkamtibmas harus selalu melakukan kegiatan sambang atau kunjungan kepada warga binaan sehingga terjadi kedekatan antara warga dan Bhabinkamtibmas.

Seperti yang terjadi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Polres Bone Aiptu Andi Syarifuddin, SH. dengan warga binaannya di Desa Cakkeware Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, Kamis (11/11/2021).

Disetiap kunjungan warga yang dilakukan di desa binaannya, Aiptu Andi Syarifuddin, SH. selaku Bhabinkamtibmas selalu dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dan termasuk pesan soal anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19 dengan disiplin protokol kesehatan yang salah satunya soal penggunaan masker pada saat beraktivitas diluar rumah.

Sementara itu Kapolsek Cenrana Polres Bone Akp Enny T, SH saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, mengatakan bahwa kebersamaan Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya perlu ditingkatkan, hal tersebut merupakan bentuk kegiatan untuk mengenal lebih dekat dengan warga binaannya dan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Termasuk himbauan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 melalui disiplin protokol kesehatan dan untuk mensukseskan program Vaksinasi dalam mengatasi wabah Covid 19, jelas Kapolsek.

(MUL 21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.